7 Karakter terkuat Fairy Tail termasuk naga dan iblis

7 Karakter terkuat Fairy Tail termasuk naga dan iblis


Berikut 7 tokoh-tokoh terkuat Anime Fairy Tail. Posisi Bisa berubah tergantung pencipta komiknya.
7. Raja Kegelapan (Dark King) : Mard Geer 
Mard Geer dark kingPenampilan Mard Geer mirip dengan seorang pemuda padahal sebenarnya dia bergenre demon (Etherious) . Rambutnya panjang hingga menutupi sebagian wajah sampai bahu. Di tangannya ia memegang buku dengan huruf bertuliskan E.N.D. disampulnya. Mard bertipe santai, kalem, arrogant, disiplin, dan keras.
Sihir dan kekuatan,
Thorn Curse: A Curse of Mard, Sihir yang memungkinkan dia untuk menciptakan serangkaian duri mawar anggur, Sihir kutukan ini dapat digunakan sebagai sarana "hukuman" bagi mereka yang menyebabkan ketidaknyamanan kepada Mard, seperti tanaman merambat yang membungkus target dengan sangat erat, menancapkan duri agak jauh ke dalam tubuh mereka.

Duri: Mard memanggil serangkaian tanaman merambat berduri dengan ukuran bervariasi (sihir ini dilakukan dengan menggunakan beberapa gerakan tangan) dari permukaan apa pun yang dia inginkan, mampu melewati tubuh target, dan menjerat sasarannya, membuat mereka, setidaknya untuk sementara, tidak mampu bergerak.
Thorn Charge:  sihir yang berfungsi sebagai pelindung 

Alegria (喜び か, アレグリア, Areguria): Dengan mengangkatkan tangannya ke samping, Mard mampu memanfaatkan Kutukan ini, membuat kubus menjadi monster raksasa yang disebut Plutogrim; binatang yang digambarkan Mard sebagai penjara raksasa. Siapapun target yang tinggal didalam kubus tersebut akan menjadi satu terhisap oleh plutogirm (kemungkinan lolos dari kutukan ini hanya 1 : 1000.000.000).Sihir ini mampu menghabisi seluruh guild Fairy Tail kecuali Lucy.

Telepati, Mard Geer dapat bertelepati dengan seluruh anggota Tartarus, lebih jauh lagi, ia dapat membajak telepati dan mental Warren Rocko, serta berkomunikasi dengan fairy tail.


6. Raja roh bintang (Celestial Spirit King)

Raja roh bintang (Celestial Spirit King)
Raja Roh celestial atau Celestial Spirit King (星霊王 Seireiō) berukuran raksasa. Fitur yang paling mencolok Nya kumisnya sangat panjang putih, kulit biru dan mata merah dan tidak punya pupil.
 Dia muncul mengenakan baju besi plat penuh warna pirus dan emas, helm di kepalanya memiliki warna yang sama, dengan bulu merak di bagian atas dan dihiasi dengan fitur seperti tanduk di sisi-sisinya. Yang melekat di pakaian King adalah jubah putih, yang selalu berkibar, bahkan ketika angin tidak bertiup.

 Ia memerintah semua Dunia Roh celestial dan menegakkan aturan di antara semua Spirits. Dia memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu di Dunia Manusia. Ia merupakan roh atau spirit terkuat.
 Raja roh bintang dapat dipanggil jika salah satu kunci emas harus dipecah untuk memanggilnya (tidak ada kunci). Selain itu sang pemanggil harus bisa memanggil minimal 3 roh dan mengorbankan salah satu kunci tersebut dan roh yang dikorbankan memiliki ikatan spesial. Sungguh-sungguh rumit. 

Sihir dan kekuatan,

Celestial spirit king menghancurkan Allegria
Sword Magic menghancurkan Allegria

 
Sword Magic atau Pedang Sihir (剣 の 魔法 Ken no maho): Menggunakan pedang ini, Raja roh bintang mampu menggunakan pedangnya untuk melakukan serangan Magical yang sangat kuat.
    Pisau Meteor - Meteor Blade: Dengan memukul pedangnya ke tanah, menghasilkan ledakan lurus-linear besar , meliputi wilayah sangat besar, sama seperti mihawk di one piece.
 
Meteor blade - Celestial Spirit King
Meteor Blade

 Pedang Galaxsi : Dengan menunjuk pedangnya ke atas dan menggabungkan 88 rasi bintang sambil berkata bersinar sekarang! Cahaya bintang tak terbatas!, Serangan frontal penuh cahaya terang menyerang sasaran yang diinginkan. Cahaya tidak merusak seseorang pun, tapi ini cukup kuat untuk mematikan efek Alegria dan, melalui cara-cara yang tidak diketahui, membuat Mard menjadi batu.

Telepati (念 话, テレパシー, Terepashī): The Celestial Spirit king dapat menghubungi orang yang diinginkan dia, seperti yang ditunjukkan, ketika ia mengatakan kepada Lucy bahwa ia memberikan kekuatan Aquarius kepadanya. 
Manipulasi Waktu: The Celestial Spirit King memiliki kemampuan untuk menghentikan sementara waktu, seperti yang ditunjukkan saat ia menghentikan jatuhnya kacamata Locke di tengah udara. 
Peningkatan Daya Tahan: Raja roh bintang memiliki daya tahan yang besar, muncul tanpa cedera dari serangan duri Mard , dan masih mampu melakukan serangan balik.
5. Acnologia 

Acnologia fairy tail HD
Acnologia (アクノロギア Akunorogia), juga dikenal sebagai Naga hitam (黒 龙, Kokuryū), dan terkenal sebagai The Black Dragon dalam Kitab Apocalypse, adalah salah satu Naga terkuat yang menyerang penyihir Fairy Tail di Pulau Tenrou di Tahun X784. Acnologia dulu merupakan manusia yang memiliki kemampuan dragon slayer. Acnologia mempunyai kedudukan sama seperti Igneel, yaitu raja para naga.
Ketika ia masih manusia, Acnologia sangat kejam, haus darah dan kekerasan. Dia membunuh setiap dan semua naga yang dia bisa, mengabaikan fakta bahwa banyak rekan-rekannya tewas. Akhirnya Acnologia dikutuk oleh Zeref menjadi seekor naga.
Acnologia sangat kuat, bahkan Zeref pun ketakutan dan memilih menjauh darinya.
Sihir & Kemampuan,
Dragon's Roar
Dragon Roar/raungan naga: Seperti semua naga dan Dragon Slayers, Acnologia dapat melakukan Dragon Roar, menggabungkan elemen miliknya ke dalam serangan itu. Sementara elemen yang dimiliki Acnologia saat ini tidak diketahui, ledakan itu cukup kuat untuk "benar-benar membasmi" Tenrou Island dan meninggalkan jejak kawah raksasa ke laut
Immense Durability: Acnologia mampu bertahan dari serangan Mages yang sangat kuat , seperti Erza Scarlet, Laxus Dreyar dan Mirajane Strauss yang memanfaatkan Jiwa Setan  Sihir pada saat itu. Bahkan serangan dari Natsu Dragneel, Gajeel Redfox, dan Wendy Marvell, yang semuanya menggunakan Sihir Dragon Slayer, Magic yang terkenal karena kemampuannya yang legendaris untuk membunuh naga, sama sekali tidak berpengaruh pada Acnologia.


4. Igneel Sang Raja Naga

Igneel adalah naga super raksasa yang mayoritas tubuh ditutupi dengan sisik merah gelap . Tubuh Igneel lebih rendah, khususnya perutnya. Igneel juga memiliki bekas luka terlihat di perut dan lehernya, dengan yang terbesar, yaitu berbentuk X, yang terletak di sekitar pusat tubuhnya.
Igneel, juga dikenal sebagai Dragon Flame King, berduel dengan teman dekatnya naga Atlas beberapa kali, dan selalu menang dan memakan api atlas ketika menang.
Igneel sebagai raja para naga, sudah pasti sangat kuat, syal pemberiannya untuk Natsu telah menyelamatkan Natsu dua kali dari Zeref. Dia juga pernah bertarung melawan Master E.N.D. Igneel juga merupakan ayah angkat Natsu dan asal kekuatan fire dragon slayer milik Natsu.
Tidak diketahui kemampuan Igneel, bahkan raungannya yang sebenarnya sekalipun.
3. Mavis Vermilion

Mavis Vermilion
Mavis Vermilion (メイビス · ヴァーミリオン Meibisu Vāmirion) adalah Guild Master  pertama dan co-pendiri Guild Fairy Tail . Dia meninggal beberapa waktu sebelum awal seri tapi jiwanya masih tetap di Tenrou Island. Mavis juga merupakan Penyihir legendaris seperti Zeref dan master strategi ( mencapai 97%).
Mavis baik dan protektif terhadap Fairy Tail. Dia peduli, merupakan orang yang layak dicontoh dan melindungi Guild setiap kali itu mungkin. Dia tampaknya cukup ceria terbukti saat ia tersenyum dan bahagia hampir setiap waktu. Dia merupakan satu-satunya orang yang berani mengancam Zeref.
Sihir dan kekuatan,
 
Fairy Glitter (妖精 の 輝き, フェアリー グリッター, Fearī Gurittā): Peri Glitter adalah salah satu dari Tiga Magic terhebat Fairy Tail. Ini adalah Magic yang setara dengan Fairy Law dan merupakan pancaran cahaya tanpa ampun yang menolak kehadiran setiap musuh. Ini juga merupakan mantra sangat kompleks dan rumit  yaitu mengumpulkan dan berkonsentrasi dengan cahaya matahari, bulan dan bintang.  Mavis mentransfer Sihir ini untuk Cana Alberona sementara.

Fairy Sphere (妖精 の 球, フェアリー スフィア, Fearī Sufia): Mavis menggunakan mantra ini dengan mengkonversi ikatan cinta dan kepercayaan para anggota Fairy Tail ke Kekuatan magis. Ini adalah Magic yang akan melindungi Guild dari kejahatan apapun; Sihir pertahanan mutlak tak terbatas . Namun, Fairy Sphere juga bertindak sebagai ruang stasis, dan siapa pun terperangkap di dalam tidak akan menua. Ini cukup kuat untuk melindungi Pulau Tenrou dan semua orang di dalamnya dari Raungan Naga Acnologia , dan  tetap tersegel selama tujuh tahun.
Fairy Sphere
Fairy Sphere
 Flight: Mavis mempunyai kemampuan terbang, serta berjalan di atas air.
Kemampuan Ethereal: Terlepas dari kenyataan bahwa Mavis sudah meninggal, dia mampu berbicara dengan orang-orang yang masih hidup. Selain itu, ia bahkan dapat membuat tubuh Ethereal yang dapat terlihat dan dapat melemparkan Mantra Sihir..
 

2. E.N.D. (Belum aktif)


 Tidak ada yang tahu siapa itu E.N.D. kecuali penciptanya, Zeref. Yang orang tahu, E.N.D. adalah Iblis terkuat yang pernah diciptakan oleh Zeref, dan Guild Master dari Dark Guild Tartarus. Bahkan Igneel, Raja Naga api tidak mampu membunuh E.N.D.
 Empat ratus tahun yang lalu, END, Iblis terkuat dan paling busuk lahir dari Kitab Zeref, pernah bertarung dengan Igneel dalam pertempuran di mana para naga gagal untuk membunuh sebuah setan. Pada titik tertentu, Etherious membentuk Dark Guild Tartarus dengan END sebagai Master Guild mereka.

1. Zeref


Legendary Dark Magic, Zeref
Legendary Dark Magic, Zeref
Zeref adalah penyihir terkuat dan paling jahat dalam sejarah yang ada. Ia memiliki sebuah Sihir sangat berbahaya dan kuat . Dia saat ini muncul sebagai Anak muda walaupun padahal ia telah berusia ribuan tahun. Ia mempunyai sikap sangat membenci diri sendiri, tertutup, terasing. Ini karena saking hebatnya kekuatannya, ia tidak  bisa mengendalikan kekuatannya, sehingga ia memilih mengasingkan dirinya. 

Sihir yang dipunyai Zeref adalah Sihir kematian . Sihir hitam Death Magic adalah sebuah Seni Hitam yang memungkinkan pengguna untuk membunuh makhluk hidup yang mereka inginkan dalam sekejap. Sihir ini tampaknya menjadi sering tak terkendali , menyebabkan ia meledak secara acak, membunuh apa pun dalam radius tertentu di sekitar kastor. Namun, ketika pengguna sadar akan nilai kehidupan, mereka dapat sepenuhnya mengendalikan Sihir Kematian mereka. Beberapa Produk Sihir dapat melindungi orang dari Sihir kematian ini, seperti syal Natsu Dragneel pemberian dari Igneel.

Sihir,  
sampai saat ini, sihir yang diketahui adalah.

Gelombang Kematian : Penggunaan mantra ini menciptakan gelombang gelap yang membunuh segala sesuatu di sekitar langsung pengguna

Orb Kematian   : Sebuah mantra yang, bila digunakan, menghancurkan segala sesuatu di area yang dilewati.

Pilar Kematian : Mantra ini menciptakan ledakan vertikal besar, dan radius ledakannya yang tampaknya terkendali. Sihir ini bahkan dapat membunuh Hades, Pemimpin Grimoire Heart.


Pilar Kematian, Zeref
Pilar Kematian

Sihir Kehidupan (生活 魔法 Seikatsu maho): Sihir yang sangat kuno, bentuk lama Sihir terlupakan yang menghembuskan kehidupan ke dalam obyek. Beberapa kreasi sihir ini digunakan untuk membunuh dirinya, namun hasilnya selalu nihil, inilah mengapa Zeref terus mengasingkan dirinya dari dunia luar. Sebagian besar makhluk yang diciptakan Zeref adalah Demons/ Iblis.
 
Expert Sensor: Zeref mampu merasakan Acnologia mendekati Pulau Tenrou dari jarak cukup jauh, serta berbicara dengan Mavis Vermilion meskipun tidak mampu melihat atau mendengarnya.

itulah karakter-karakter terkuat fairy tail terbaru 2014


 
 
Terima kasih sudah berkunjung di website saya. Kalau artikelnya membantu tolong like dan subscribe (di pojok kanan atas dan samping terdapat beberapa ikon), kalau artikelnya kurang membantu tolong berikan saran yang baik, dilarang spam dan bertasbih kotor di website ini.

Post a Comment

This comment has been removed by a blog administrator. -

E.N.D = Etherious Natsu Dargnel adik dari Zeref Dargnel

Aye. Ane sudah nyangka kalau END itu adalah Natsu. Tapi saya nyangkanya adalah evil natsu dragneel. Walau begitu saya terkejut, bahwa Hubungan Natsu dengan Zeref adalah "sekandung". Walau ane masih ragu, kalau jiwa yang berada pada Natsu adalah jiwa adik Zeref sendiri

no1 zeref dua END tiga mavis empat acnologia 5 igneel

no.4 tetap igneel, yang pertama, igneel kalah karena kekuatannya menumpul, karena terlalu lama tidur di dalam tubuh natsu. Kedua, igneellah yang pertama menumbangkan agnologia, namun tidak punya waktu untuk. Ketiga, kekalahan igneel saat duel akhir mungkin karena kehabisan stamina.

tapi klo zeref no 1 kenapa dia sampai takut kalau harus lawan acnologia

klo END=natsu kenapa igneel sampai repot" buat ngerawat sampai ngajarin sihir gitu

mau tanya apa sih fungsi lumen histoire sampai kerajaan benua sebelah mau rebut sampe" harus perang besar"an tapi nanti kira" klo perang lawan kerajaan Arbaless zeref dukung yg mana yah

setahu saya cuman 'takut' bukan 'takut lawan'. Kemungkinan yang ia takutkan adalah korban jiwa dipihak fairy tail. Bisa dilihat saat pertemuan zeref dengan master hades

Mungkin Dulu END pernah lepas kendali, namun akhir berhasil dihentikan oleh igneel. namun kenapa ia diajarkan sihir tentu saja agar ia mampu mengontrol 'sihir iblis' nya suatu saat lagi. >> semakin kuat --> semakin pro

Sudah jelas didalamnya terdapat Mavis, yang perlu dipertanyakan, sihir seperti apa yang dimiliki mavis hingga ditakuti dunia barat.

tapi mavisnya sudah mati habis itu lumen histoire cuma tubuhnya emangnya masih berfungsi

apa penampilannya END sama Natsu beda klo sama kan seharusnya sih tartarus ini nunduk semua sama dia

Ingat bukannya igneel 'gagal' menghancurkan END habis itu saya enggak percaya klo igneel mau ngerawat orang yg ingin dia hancurkan

Mana END iblis terkuat jga nggak mungkin iblis terkuat nggak bisa mengontrol kekuatannya

berarti klo menurut opini saya si END ini tertidur dalam tubuh natsu tapi saya masih bingung jga kenapa tuh kitab direbut terus

Kita lihat saja di fairy tail zero, benar Mavis mati atau memang menyegel diri?

Mungkin saja, atau mungkin gak pernah ketemu end ya, hehehe

Mungkin karena END bentuknya seperti anak kecil, jadi Igneel gak tega. Tapi ingat saya pakai kata mungkin loh.

Yaps, sama seperti dulu naruto tak bisa mengontrol chakra kyubii, Mungkin saja suatu saat natsu bisa mengontrol kekuatan sendiri, bukan sebagai end, tetapi sebagai natsu

Katanya kitab itu untuk membangkitkan "sosok END", seperti yang dikatakan Mard Geer.

Oh iya, sedikit ralat, END berhasil dihentikan tanpa sebab yang kurang jelas.

Ralat,kurang diketahui bagaimana end berhasil diatasi dulu. Ane pernha baca tapi masih tabu

klo serena kayaknya masih jauh dibawah END

ini versi lama guys, selain itu serena belum main. Tenang, sebentar lagi ane akan update lagi "guild-guild atau kelompok terkuat fairy tail"

yap. Etherious natsu dragneel punya potensi besar untuk mengalahkan saya (zeref)

Iya,jadi Natsu umurnya 417 tahun kan?
Gajeel jugak

Natsu adeknya Zeref,namanya sama sama Dragneel

E.N.D= Etherious Natsu Dragneel

Intinya aku pengen liat duel terkuat Natsu vs Zeref..... lumen history itu adalah tubuh a master mavis yg di bekukan oleh master hades pada awal2 di bngun guil fairy tail, yg mempunyai kekuatan melebihi etherion. Bahkan dikatakan kekuatan sejata a tak tertandingi dan juga tak terbatas.. jka soal E.N.D saya masih bngung itu siapa sebener a END itu.. tpi zeref pernah berkata pada mard geerd : trima kasih mard geerd, anda telah membangkitkan END.. meski END itu Ethelious Natdu Dragneel... yuuk kita simak lagi tiap2 episode yg baru..hehehe..

mungkin natsu dan zeref bertarung lalu natsu menang, dan natsu akhirnya tau kalau zeref adalah kakanya, trs mereka bersatu untuk mengalahkan acnologia , karena sesuai yang dikatakan rogue masa depan , bahwa 7 tahun dari peristiwa esclipe acnologia akan menguasai dunia.

pertarungan alvarez dengan berkuasanya acnologia selisih 6 tahun, gan. Jadi mungkin ndak ada saut pautnya

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget