6 Cara menandingi bahkan mengalahkan Magnus Carlsen

5 Cara menandingi bahkan mengalahkan Magnus Carlsen
  Kemarin November, kita tahu bahwa Magnus Carlsen berhasil menjuarai kejuaraan dunia 2014 di Sochi, Rusia. Teman-teman bisa lihat disini, http://iwanttohappierever.blogspot.com/2014/12/carlsen-kalahkan-anand-vishy-di.html . Setelah dua kali mempertahankan gelarnya terlihatlah seberapa perkasanya sang thor - julukan Magnus Carlsen.

Tetapi bagaimanapun Magnus carlsen, dia tetap manusia, kadang kalah, kadang menang, kadang imbang, Setiap manusia mempunyai celah (kelemahan), tinggal bagaimana caranya untuk memperbesar celah seoptimal mungkin.

Selain itu juga masih ada keajaiban, bahwa Tuhan pasti akan menolong hambanya yang sedang kesusahan. Tapi jangan berdoa kalau Agan-agan bakal setampan foto portofolio fashion Magnus Carlsen diatas (wkwk).

Untuk makhluk seperti kita, (Catatan: kita disini tidak termasuk saya). Bermain simulasi catur melawan Carlsen akan berakhir, keji, kasar, dan singkat, mengertikan maksud saya >-<

Ada beberapa tips dan trik, jalan tercepat untuk bisa sehebat grandmaster sekelas Magnus Carlsen, meskipun, teman-teman mungkin hanya bisa meningkatkan persentasi kemenangan.

Berikut ini adalah 5 Trik Jitu Untuk mengalahkan Magnus Carlsen

tambahan, biarkan kita-kita tahu tips lain untuk bisa mengalahkan Magnus Carlsen lewat komentar Facebook maupun google

6. Menjadi Penyihir Fabiano Caruana



Selain fakta yang mengatakan bahwa Fabiano Caruana adalah (mirip) penyihir yang mengalahkan Lord Voldemort, Harry Potter, tetapi fakta juga mengatakan Fabiano adalah manusia biasa, namun Caruana adalah salah satu dari sedikit pecatur didunia yang tidak membutuhkan sihir untuk mengalahkan Magnus Carlsen. 

Sementara Magnus mempertahankan 13-6=7 dengan peringkat kedua dunia dan semakin lebih dekat dengan tahun lalu,
Di tahun 2014  Caruana mendapat kehormatan 4 -5 =2 terhadap Carlsen, termasuk kemenangan terbarunya di Pertandingan  menentukan melawan Carlsen secara menakjubkan di Sinquefield Cup tahun 2014 baru-baru ini.


Tetapi sayangnya, hanya 0,000000014 persen dijagat raya yang memiliki nama Fabiano Caruana.

5. Mendapat Kuasa yang lebih tinggi


Entah anda berbelok tentang religi, Entah Anda beralih ke agama, spiritualitas, struktur matematika alam semesta, atau dewi catur Caissa sendiri, Anda akan memerlukan bantuan dari beberapa tingkat yang lebih tinggi demi eksistensi mengalahkan Carlsen.



Pastikan daya yang lebih tinggi tidak stockfish. Sekarang banyak game PC catur dengan rating ELO hingga 2900, misalnya deep fritz.


4.Membuatnya Buta


Bagaimana caranya membuat Magnus Carlsen melakukan bluder? salah satunya adalah membuatnya tidak bisa melihat. Minimal ia tidak bisa melihat papan catur. Di tahun 2010, Kompetisi turnamen menutup mata Amber, Carlsen hanya memperoleh skor 6,5/11, lumayan untuk menduduki peringkat ketiga.   Tapi dia tidak seperti biasanya kehilangan empat pertandingan dalam 11 pertandingan, termasuk  kesalahan satu-gerakan kudanya melawan Ivanchuk:


3. Bermain menggunakan Sisilia (Bila kamu bisa)



 Rekor turnamen Magnus Carlsen ketika bermain sebagai putih sangat menakjubkan, +145 -37 =94 sejak 2010. Itu adalah poin plus Magnus apabila kita bermain sebagai Hitam, tetapi data menyatakan bahwa, 9 kekalahan Magnus adalah ketika lawan menggunakan pembukaan sisilia, Jadi Agan mungkin harus bermain Sisilia jika Magnus memungkinkan untuk melangkah e4. Jika agan bisa bermain sebaik Peter Svidler, itu akan menjadi nilai plus.



Minimal permainan teman-teman harus seindah ini,


2. Bertarung melawan Magnus yang lebih muda



Magnus yang asli berumur 24, dan gaya bermainnya merupakan salah satu yang terkuat dalam sejarah, kalau kau menghadapi yang asli, akan lebih mulus untuk memperoleh kekalahan.

Tetapi akan lebih bagus lagi kalau Agan-agan mencoba melawan Magnus yang lebih muda.

Kecuali teman-teman menemukan mesin waktu, terlihat mustahil untuk bermain melawan Magnus dimensi lain, tapi.. hanya ada satu cara :  Bermain Magnus smartphone app

Sekarang, ada game Android yang mensimulasikan gaya permainan Magnus mulai dari umur 6 tahun.


Kalian wajib mengalahkan Magnus yang lebih muda, tetapi berhati-hati melawan Magnus berusia 12 tahun, levelnya sudah setara International Master.


1. Menjadi Stephanosinovski




Stephanosinovski, bukanlah seorang GrandMaster, ia hanya "pecatur biasa" yang berhasil mengalahkan Carlsen dalam simulasi event Play Magnus secara online. Dari 11 peserta, Magnus dengan cepat membabat mereka kecuali satu pemain. Username : "stepanosinovsky" 


Kalau kamu? Punya trik lain tidak?




Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget