Cara meningkatkan alexa rank dan atasi alexa no data dalam 7 hari

Cara mudah hanya satu langkah simple menurunkan alexa ranking

dan mengatasi alexa no data dalam 7 hari


Dulu, di masa lalu, saya yakin kalian sudah searching dan membaca tips dan trik menurunkan rangking alexa. Bahkan mungkin diantara kalian ada yang searching cara agar rank alexa tinggi. Hayo, siapa yang pernah. Padahal menurut alexa, semakin rendah alexa rankmu maka blogmu semakin baik. Jadi, jangan bangga kalau rank alexamu 10.000.000.

Tutorial ini juga membantu untuk blog pemula dalam mengatasi masalah blog tak muncul di alexa. Biasanya blog tersebut tidak terindeks atau peringkatnya 30 juta, sehingga di dalam perangkingan alexa tertulis no data

Sebenarnya apa sih fungsi alexa itu?


Perangkingan alexa berdasarkan data minoritas. Lho maksudnya apa? Data alexa hanya berdasarkan atas alexa toolbar pada tiap browser, sedangkan pengguna alexa toolbar masih terbatas. Jadi, data yang ada pada alexa belum tentu benar adanya.


Tapi tetap saja manfaat alexa sangat menentukan kesuksesan blog kita terutama saat kita akan memonitasi blog kita.


Ada banyak cara untuk meningkatkan alexa ranking (Meningkatkan = Menurunkan = Mengecilkan). Tetapi, terkadang beberapa tips ternyata sangat sulit untuk diikuti dan bahkan bilapun berhasil diikuti tutorial nya ternyata tidak menghasilkan dampak yang berpengaruh. Selain itu, orang-orang Indonesia memang suka mencari cara ‘instant plus’.  Bukan hanya mudah untuk diikuti tutorialnya melainkan juga memberikan hasil memuaskan dengan cepat.


Sekali lagi, mempunyai rangking alexa yang tinggi tidak terlalu berpengaruh di mesin pencari, tapi akan besar pengaruhnya bila ingin blogmu diperhitungkan oleh  pihak penyedia iklan. AlexaBoostup, adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah dan memiliki blog dengan alexa rank kecil. Di artikel ini, saya akan memberitahumu cara aman mengecilkan rangking dalam waktu seminggu.

 Cuman catatan, ini juga cara cepat agar blog tidak no data di alexa, bila blog agan gak ada rangkingnya


Apa itu AlexaBoostup?


AlexaBoostup adalah tool online gratis yang membantumu juga mendapatkan trafik yang lebih banyak ke situs milikmu. Situs ini membutuhkan point untuk berselancar ke web, ketika kamu mempunyai banyak points,  kamu dapat menggunakan mereka untuk mendapatkan trafik ke blogmu yang sangat membantumu untuk mengecilkan rank alexa blog.



Kelebihan penggunaan jasa tool ini adalah trafik ke blogmu adalah 100% pengunjung real, bukan bot. Dan 100% pengunjung menggunakan alexa toolbar. Itu berarti membantumu untuk mendapatkan rangking alexa yang lebih baik secepat mungkin.



Kamu dapat menghasilkan point dengan surfing website yang berbeda-beda atau menawarkan link ke temanmu. Kamu juga dapat memilih berbayar, karena harga yang dipatok sangat murah, 5000 per $5. Baik itu gratis, maupun berbayar, tool ini benar-benar bekerja.



Cara meningkatkan ranking alexa menggunakan AlexaBoostup?




Hal pertama yang kamu butuhkan adalah mendaftarkan akun baru ke AlexaBoostup.com, sebelum terdaftar, kamu harus mengisi informasi dasar tentang dirimu yang harus diiisi secara akurat, seperti: nama valid, email.


Setelah itu,  kamu dapat masuk ke alexaBoostup dan melanjutkan proses ke step berikutnya. Sekarang yang kau butuhkan adalah menambahkan alamat situsmu, jadi orang-orang dapat  mulai mengunjungi situsmu dan membantumu menaikkan alexa rankingmu.




 Klik di menu Go to >> Manage website >> Add New Website.


Berhati-hatilah mengisi judul websitemu dan URL. Kamu dapat menggunakan 1 point yang berarti 1 kunjungan. Intinya, yang kamu perlukan hanya point untuk akunmu, apabila kamu tidak mempunyai point, kamu bisa merekomendasikan alexaboostup ke orang lain atau berselancar ke situs lain.

Cara meningkatkan alexa rank dan anti alexa no data dalam 7 hari

Kamu harus berselancar ke tiap website selama 30 detik untuk mendapatkan 1 point, tekan launch auto surf now. Ini seperti kamu berselancar ke situsku dan aku akan mengunjungi situsmu. Apabila kamu mempunyai banyak point, kamu bisa menggunakannya untuk membuat alexamu makin ramping.


 Tips Cara mendapatkan banyak point di alexaboostup dengan refer to friend (merekomendasikan ke teman-teman)

Mengatasi Alexa no Data

 Pergi ke Referral >> Kemudian copy url box itu lalu share ke teman-temanmu, kamu bisa share ke facebook, atau sosial media lainnya.

Apabila temanmu mengklik link referal itu lalu sudah mendaftar dan menggunakan point + surf ke situs selama 30 detik, maka kamu akan mendapatkan 1000 point. Cerdiknya lagi, Kamu bisa bikin akun palsu, kan.

Bonus!! Baca Sungguh-sungguh sebelum menggunakan tool alexaboostup.com . Question and Answer!

1. Apakah alexaboostup berpengaruh buruk terhadap seo?


Tidak, pada dasarnya alexaboostup bekerja dengan cara menjadikan url kita sebagai referensi untuk dikunjungi orang lain. Kecuali kalau ternyata trafik yang datang merupakan dari bot. Intinya AlexaBoostup menggunakan real visitor. Kelebihan AlexaBoostup yang mengejutkan lagi, visitornya berasal dari luar negeri.



2. Apakah alexaboostup berpengaruh terhadap adsense?

Ya, berdampak buruk. Mengapa? Karena beberapa penyedia iklan melalui TOS-nya melarang traffic exchange, salah satunya adsense dan adclick. Jadi, tidak saya sarankan untuk blog seperti itu.



Nah Guys, itulah trik yang saya bahas sekarang, Bagaimana meningkatkan rangking alexa dalam satu minggu. Semoga membantumu agar blogmu terkenal, Bila kamu merasa ada kesulitan, silahkan bertanya. Gratis

Key: Mengatasi Alexa no Data

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget