Gear 4 one piece luffy, Pound Man!

  Gear 4 one piece monkey d. luffy, BounceMan!

Gear 4 Monkey D. Luffy seperti apa? sekarang telah terbongkar!


Akhirnya sejak hebohnya manga one piece chapter 783, yaitu di ending chapternya ditutupi dengan ungkapan gear 4. Banyak sekali gear 4 spoiler di google, namun gear ke empat masih saja sebuah misteri, yang lebih parah lagi, perilisannya manga chapter 784 sempat tertunda 2 minggu. Sekarang saya akan beritahu seperti apa bentuk gear 4.
 
Gear 4 akhirnya terungkap di manga chapter 784:Gear Four one piece,  saat Luffy bertarung melawan Doflamingo, ia menamainya Gomu-Gomu no Mi: Pound Man atau bisa disebut bounce man. Mungkin karena teknik ini merubah bentuk tubuhnya yang menggelembung besar seperti balon otot mirip manusia bola. 



Kapan Gear four: bounceman pertama kali digunakan Luffy? Luffy pertama kali menggunakannya dua tahun lalu saat ia berlatih di pulau Rusukaina saat bertarung melawan banyak monster
Bagaimanakah cara Luffy menciptakan gear 4 ini.

Gomu-Gomu no Mi diaktifkan oleh Monkey D. Luffy dengan meniup lengannya sangat kuat sambil melapisinya dengan Bushohoku haki. Mirip seperti gear 3 dan gear 2, gan, ia mengisi tubuhnya dengan banyak angin dan menggunakan bushohoku haki menjadi mantel, cuman kali ini yang ia isi adalah seluruh otot tubuh.

Menggunakan teknik ini, tubuhnya akan menjadi bengkok, lebih besar dan tinggi, mengalahkan ukuran Doflamingo. Dan lengan, bagian atas, dan kaki ia lapisi dengan bushohoku haki. Teknik gear 4 mempunyai kelemahan, yaitu si Topi Jerami akan sulit berdiri di atas tanah, ia akan terus melayang seperti balon.


Gear 4 - Haki Bushohoku + Gomu-Gomu no Mi = Pegas

Namun, efeknya sangat luar biasa, bagaimana tidak, dia melapisi tubuhnya dengan haki, memacu keelastisannya menjadi 10x lebih keras dan lentur. Membuatnya mempunyai pertahanan, kecepatan dan kekuatan hingga berkali-kali lipat dari gear 3.

Mode Gear 4 sendiri sangat efisien saat digunakan untuk mengalahkan sichibukai Doflamingo, bandingkan saja dengan gear 2 dan gear 3 yang tidak memberi dampak berarti. Luffy dapat menekuk tubuhnya kedalam seperti pegas dan cetarrr, sebagai dampaknya Doflamingo terlempar sangat jauh hingga ke tengah kota.

Luffy gear 4
Luffy menarik Lengannya kedalam



Seperti Pegas, lengannya merenggang, memberikan kekuatan hebat sehingga Doflamingo terpental jauh

Teknik Gear 4


Gear 4 mempunyai beberapa jurus lagi, seperti:

Muscle Ballon: Luffy menggigit lengannya yang sudah dilapisi haki, kemudian ia meniupnya sehingga Luffy dapat meniupkan udara ke lengannya hingga menyebar ke seluruh tubuh

Kong Gun/King kong gun: Dengan menekan kedalam lengan, Luffy mampu mengeluarkan kekuatan yang sangat dahsyat pada jarak dekat.

Rhino Schneider/senapan badak: Luffy menekan kakinya kedalam, kemudian mengeluarkan kakinya bersamaan, membuat Doflamingo terpukul hingga menembus puluhan bangunan

Gomu-gomu no Serpent Canon/senapan ular: Serangannya sama seperti jet pistol, namun ia bisa merubah arahnya sesuka hati



Kelemahan Gear four sampai saat ini yaitu Gear 4 menghabiskan banyak haki, sehingga pengguna cepat kelelahan, dan waktu masa aktif  gear four cuman beberapa menit.

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget