Minuman Berenergi Aman tidak Berbahaya

Minuman Energi yang Aman dan Tidak Berbahaya
Energy Drink terbaik

Setiap hari, setelah kita bangun tidur pasti selalu ada aktivitas baru, semangat baru, tantangan baru, energi baru. Tantangan yang kita hadapi pasti sangat banyak, namun, stamina yang kita punya sangat terbatas. Dengan padatnya jadwal keseharian, terkadang tidur dan makan tidak cukup untuk mendapat tambahan pasokan semangat baru. Terlebih lagi, saking padatnya, kita jadi kurang tidur dan jarang makan, membuat kita jadi loyo seperti putri solo. Oleh karena itu, kita butuh suplemen energi, tapi dipasaran, banyak sekali minuman energi penambah stamina yang tidak aman. Namun, Anda boleh bernafas lega, sekarang telah hadir  minuman energi kratingdaeng, minuman berenergi yang tidak berbahaya. Apa manfaat minuman berenergi? Sebelum kesana mari saya beritahu dulu kandungan kratingdaeng minuman energi Indonesia. Kratingdaeng merupakan minuman energi berkafein dengan kandungan kafein yang pas dan aman serta jenis minuman energi gula alami. Minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Karena kratingdaeng merupakan minuman berenergi gula alami, maka aman bagi kamu. Daripada pemanis buatan yang manisnya 1000x dari gula namun tidak aman buat hati kamu. Masih tidak percaya bahwa kratingdaeng minuman berenergi yang tidak berbahaya. Kratingdaeng mempunyai banyak penghargaan, lho. Kratingdaeng merupakan suplemen penambah stamina yang sudah bersertifikat halal, terkenal sampai luar negeri, dan mempunyai banyak penghargaan. Oleh karena itulah, kamu tak perlu ragu menjadikan kratingdaeng daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya dan minuman berenergi terbaik. Jadi, setelah penjelasan diatas, kamu masih ragu menjadikan minuman ini sebagai minuman berenergi untuk olahraga atau penambah stamina aktivitas sehari-hari. Kalau kamu masih ragu, mari baca artikel ini sampai selesai, dan mari rubah pandanganmu. Siapa bilang minuman berenergi instant tidak aman? Karena... kratingdaeng jenis minuman berenergi yang aman.

Apakah minuman energi berbahaya?

Memang banyak minuman energi berbahaya di luar sana, tapi masih ada beberapa minuman berenergi yang aman. Kratingdaeng aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan, mengapa memilih kratingdaeng? Kratingdaeng minuman berenergi terbaik karena mengandung gula alami dan kandungan kafeinnya kurang dari satu cangkir kopi. Kratingdaeng merupakan minuman suplemen penambah energi standar BPOM RI bahkan lebih dari standar BPOM RI. Selain terkenal di Indonesia, Kratingdaeng juga telah berhasil menyabet penghargaan terbanyak dan paling bergengsi. Hmm.. Kok bisa ya kratingdaeng mempunyai penghargaan tergengsi sangat banyak, ya? Apa saja, sih alasan kenapa kratingdaeng bisa menjadi minuman energi terbaik?


Minuman berenergi yang selama 15 tahun mendapat penghargaan internasional dan nasional berturut-turut.


Minuman Energi Terbaik
Minuman Berenergi yang semakin dipercaya jutaan masyarakat di Dunia dengan segudang penghargaan

Apa? Internasional! Iya, suplemen energi kelas internasional. Faktanya, minuman energi kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar internasional. Terus, kenapa kamu masih ragu memasukkannya ke daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya kalau kelasnya sudah kaliber internasional? Kratingdaeng diracik dan diformulasikan di Thailand pada tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Semua tentang kratingdaeng adalah minuman berkelas internasional.

Krating Daeng pertama kali diformulasikan oleh Chaleo Yoovidhyta di Thailand pada tahun 1962. Dan mulai dipasarkan pada tahun 1976. Ternyata KratingDaeng tidak hanya terkenal di Thailand saja, bahkan sampai pasaran Eropa. Dietrich Mateschitz, seorang pengusaha Austria, terkagum-kagum dengan minuman energi ini karena berhasil mengatasi jet-lagnya. Ia kemudian memasarkannya ke Eropa dengan nama redbull.

Mulai dari tes laboratorium dan pemasarannya ke seluruh dunia dengan merek dagang redbull hingga standar kualitas dan pemasarannya kelas internasional. Namun tetap, Kratingdaeng selalu memperhatikan konsumen, termasuk konsumen indonesia.

Semua tentang KratingDaeng adalah mutu Internasional, bukan mutu lokal, teknologinya yang tinggi, kratingdaeng menggunakan air pegunungan jernih yang mengandung banyak mineral bermanfaat.  Botol dan tutup botolnya higienis dan berstandar internasional telah melalui pengawasan yang ketat sesuai standar Internasional pula.

Cita rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang Indonesia. Menjadikannya Minuman energi terpercaya dan berkualitas pilihan Indonesia. Kratingdaeng merupakan pemenang pertama sejak pertama diadakan Indonesian Customer Satifaction Award. Dan terus menerus memenanginya selama 15 tahun berturut-turut. Sungguh prestasi yang luar biasa. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :


Indonesia Most Favorite Youth Brand
Pemenang minuman terfavorit para kaum muda. Ini merupakan bukti bahwa kratingdaeng menjadi salah satu brand-brand yang sering digunakan oleh youth dalam sehari-hari. Youth bisa menjadi “asal mula hater” dan “lover” dilihat dari masa muda yang terkenal sebagai masa yang labil.

Indonesian Best Brand Award
IBBA adalah penghargaan profesional dalam memilih produk terbaik dengan cara melakukan riset konsumen dimana suatu produk harus menjadi pilihan terbaik no.1 satu sampai dua kali berturut-turut. Kratingdaeng sendiri berhasil menjadi pilihan terbaik selama 10x berturut turut (platinum).

 Top Brand Award
Di tahun 2012, redbull (nama lain kratingdaeng) sempat menyabet Top Brand Award. Top Brand Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada merk-merk TOP pilihan konsumen. Penilaian ini diambil melalui survey skala nasional. Untuk mendapatkan prestasi ini sebuah merk harus memasuki Top Three di dalam kategorinya.

Wow Brand Champion
Wow Brand Champion award adalah bentuk apresiasi terhadap brand terkemuka di Indonesia. Keputusan pemilihan brand yang dapat masuk ke nominasi Wow Brand award melibatkan bukan hanya satu Individu, melainkan banyak orang termasuk media. Krating daeng sendiri berhasil menyabet Gold Champion di sub kategori minuman berenergi.

Social Media Award
Social Media Award adalah event untuk memberikan penghargaan yang diadakan tahunan yang terselenggara berkat Frontier Consulting Group Bekerja sama dengan Majalah Marketing serta di-support oleh Mediawave’s social media monitoring platform. Di tahun 2013, ada 80 juta lebih penduduk Indonesia yang menjadi pengguna internet. Dan 90% di antaranya mempunyai akun media sosial.
Kratingdaeng telah aktif dengan dunia maya sejak 2011 silam. Hingga tahun 2014, Kratingdaeng telah mempunyai 1.800.000 fans facebook dan 62.000 follower di twitter. Ini adalah bukti bahwa Kratingdaeng mempunyai pola media sosial yang baik.

Super Brand Award
SuperBrand award adalah penghargaan yang diatur oleh organisasi berskala internasional yang terus menerus mengevaluasi merk. Apapun produk yang memenangkan award ini menunjukkan keunggulannya dengan kompetitor lain sejenis.

Penghargaan sangat penting terutama bagi para konsumen. Penghargaan adalah tolok ukur dan pedoman bagi konsumen untuk memilih brand-brand terpercaya. Sehingga konsumen tidak perlu mengambil resiko terlalu banyak. Selain itu penghargaan juga merupakan bukti terbentuknya rasa percaya dan keyakinan konsumen.



Minuman Berenergi dengan Gula Murni

the Safest and famous Energy Drinks
Tambah Semangatmu dengan kemanisan 100% gula murni

 

Kratingdaeng selain dikemas dalam minuman praktis juga dalam peracikannya menggunakan gula murni. Minuman berenergi berarti minuman tersebut mengandung satu atau dua lebih bahan yang mudah dan cepat diserap tubuh untuk menghasilkan energi, baik tanpa makanan ataupun dengan tambahan makanan yang diizinkan, menurut standar nasional indonesia (SNI 01-668-2002), syarat minuman energy adalah total energy minimal 100 kkal/sajian. Sedangkan definisi minuman berenergi menurut BPOM (berdasarkan BPOM RI No HK 00.05.52.4321) bila suatu minuman diminum tanpa melebihi dosis (sesuai dengan aturan minum atau jumlah yang wajar) dapat memberi energi minimal 300 Kkal/hari (Hal ini berdasarkan 300Kkal KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91) dan untuk makanan harus memberi energi minimal 300 Kkal per hari (BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Jadi, kita tidak dapat menemukan minuman serbuk yang dikategorikan minuman

Kratingdaeng terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP

Kratingdaeng aman dikonsumsi 3 botol sehari. Hal itu dikarenakan kratingdaeng tidak keluar batas, kandungannya sudah disuaikan dengan keamanan makanan dan minuman yang telah ditentukan BPOM. Di Indonesia, pabrik kratingdaeng diproduksi di Sukabumi. Pabrik kratingdaeng sudah memperoleh sertifikat ISO 9002 dan lulus uji keamanan makanan karena telah melewati proses yang sangat ketat, yaitu HACCP (Hazard Analysis & Critical Control Points). Perlu dicatat kratingdaeng tidak memberikan efek samping dan rasa ketagihan karena kratingdaeng bukanlah obat-obatan.

Apakah benar minuman energi dapat menyebabkan kematian?
Sebenarnya banyak kasus kematian akibat produk minuman energi, ini karena produk tersebut mengandung kafein yang terlalu tinggi sampai 500ml per sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi. Akibat overdosis kafein tersebut menyebabkan jantung berdebar sangat cepat. Hati-hati! Banyak minuman energi yang diimpor dari luar negeri yang beredar di Indonesia yang tidak mempunyai izin. Ada kabar bahwa produk Kratingdaeng ilegal dan dilarang beredar di Indonesia? Dengan jujur saya katakan kratingdaeng ilegal itu benar adanya. Karena produk tersebut diimpor secara ilegal sehingga tidak mempunyai izin BPOM. Oleh karena itu selalu cek makanan dan minuman yang sudah mencantumkan Nomer BPOM. Belilah produk kratingdaeng yang sudah mempunyai label BPOM, dijamin aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein kratingdaeng rendah, sama dengan kurang dari satu cangkir kopi
Sebanyak apa kandungan kafein dalam Kratingdaeng? Kandungan kafein pada kratingdaeng sama dengan kurang dari 1 cangkir kopi, yaitu sekitar 50ml/botol sehingga kamu bisa mengkonsumsi kratingdaeng setiap hari sama seperti secangkir kopi. Kratingdaeng aman karena telah memenuhi standar BPOM RI. Menurut hasil penelitian FDA (Food and Drug Administration) di Amerika, minuman energi Indonesia mempunyai kandungan kafein yang lebih rendah dari secangkir kopi membuat krantingdaeng sangat aman bila dikonsumsi setiap hari.

Setiap komposisi minuman energi Kratingdaeng mempunyai banyak Manfaat
Sebagai energy drink, dari nama energynya saja, kratingdaeng dituntut untuk memiliki manfaat untuk menambah energi secara aman dan cepat diserap tubuh. Oleh karena itu, Kratingdaeng mengandalkan komposisi kandungan vitamin. Dan sebagai energy drink terbaik, kratingdaeng dituntut untuk mempunyai kelebihan dibandingkan penambah energi sejenis, terutama aspek komposisi dan bahan. Pertama, kratingdaeng merupakan minuman energi dengan gula alami, Kratingdaeng mengandung gula alami yang berfungsi sebagai sumber utama penghasil energi. Kedua, minuman Kratingdaeng mengandung vitamin B kompleks yang berfungsi membantu mengkonversi karbohidrat menjadi energi. Ketiga, kafein berfungsi menstimulasi sistem metabolik dan sistem syaraf pusat. Selain itu, kafein mempunyai fakta unik, berdasarkan penelitian, kafein diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan konsentrasi, kemampuan kognitif dan memperbaiki mood akibat mengantuk.
Dibuat dengan bahan-bahan pilihan, benar-benar minuman terbaik indonesia.
Selain itu, Kratingdaeng mempunyai komposisi lain yang baik untuk meningkatkan stamina, misalnya:
     1 Taurine
Manfaat Taurin (Taurine) adalah memperbaiki fungsi kerja jantung, membantu fungsi otak dan memaksimalkan fungsi otak serta membantu proses sekresi enzim untuk metabolisme lemak dalam tubuh. Taurin banyak terdapat pada ikan dan ASI atau Laktosa.

  1. Kafein
Manfaat kafein adalah untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan konsentrasi serta kewaspadaan. Minuman berenergi ini cocok untuk kamu yang berkendara sangat jauh.
Kafein sendiri banyak kita jumpai pada coklat dan kopi.
  1. Inositol
Manfaat Inositol adalah untuk meningkatkan proses metabolisme lemak
  1. Vitamin B3 (Niacinamide)
Manfaat Niacinamide atau nama lain dari vitamin B3 yaitu komponen koenzim yang berperan penting dalam mengurai lemak dan karbohidrat menjadi energi.
  1. Vitamin Provitamin B5 (Dexpanthenol)
Manfaat Dexpanthenol atau nama lain dari Provitamin B5 adalah komponen koenzim yang berperan penting dalam metabolisme Protein, Karbohidrat, dan Lemak.
  1. Vitamin B12 (Cyanocobalamine)
Manfaat Cyanocobalamine yang merupakan nama lain dari Vitamin B12 adalah berperan dalam pembentukan sel darah merah, meningkatkan kerja sistem saraf, membantu dalam proses pembentukan jaringan yang melindungi serabut saraf.
  1. Vitamin B6 (Pyridoxine HCl)
Peran Vitamin B6 alias Pyridoxine HCI adalah membantu metabolisme asam amino dan lemak, serta berperan dalam pembentukan sel darah merah (eritrosit)
  1. Lisin (Lysine)
Peran Lysine adalah untuk membantu proses produksi energi, membantu proses pertumbuhan tulang, kulit, dan pembentukan otot. Selain itu, zat lisin juga dapat menurunkan kadar kolesterol.
  1. Glukuronolakton
Glukuronolakton memiliki peran untuk meningkatkan daya ingat, dan melindungi hati pada saat melakukan pekerjaan berat. Sangat cocok untuk kamu sang pekerja keras.

Waktu Ideal untuk konsumsi minuman berenergi


Minuman Berenergi Aman tidak Berbahaya
Minuman Penambah Stamina yang selalu siap diminum kapan saja dan dimana saja
Dalam menjalani aktivitas sehari-hari kamu, misalnya saja; olahraga, berkendara, traveling, bekerja keras, belajar; pastinya membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang prima. Selain untuk pekerja keras, Kratingdaeng dengan merk dagang redbull ini juga cocok untuk rutinitas ringan sehari-hari. Contohnya: Para pelajar yang sedang bersekolah maupun mahasiswa yang hendak menuntut ilmu di kampus; Sebelum menyetir, apalagi yang berencana berkendara jarak jauh; Berkumpul, Berpergian, Hang out bareng teman-teman. Segala aktivitas bisa, Kratingdaeng selalu siap untuk menemanimu dalam menjalani kegiatanmu setiap hari. Untuk aturan konsumsi; agar mendapatkan hasil optimal, sebaiknya meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum melakukan aktivitas yang berbau fisik maupun mental. Untuk kamu yang ingin mengonsumsi Kratingdaeng sehari-hari atau saat aktivitas ringan disarankan minum 1 botol perhari secara rutin. Untuk aktivitas berat, kamu disarankan minum 3 botol sehari.

Kratingdaeng ada untuk kamu, Untuk generasi muda aktif dan kreatif umur 15 tahun. Untuk kamu yang sibuk dengan aktifitas sepanjang hari. Untuk kamu traveler sejati. Dan sebagai minuman olahraga untuk kamu penggemar olahraga ringan maupun ekstrim. Kratingdaeng selalu ada untuk kamu.
Kesimpulannya, tidak semua minuman berenergi itu berbahaya. Kalau ada yang bilang kratingdaeng berbahaya itu salah. Kratingdaeng sudah lolos uji BPOM RI. Hanya kratingdaeng yang menggunakan gula alami dan kandungan kafein rendah. Selain itu Krating daeng juga telah meraup banyak penghargaan setiap tahun berturut-turut. Jadi sudah yakinkah kamu kalau minuman ini harus masuk ke daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya? Minuman energi terbaik?

Mari terus tetap eksis berkarya dan beraktivitas bersama Kratingdaeng Indonesia.
Tetap Eksis dengan minuman berenergi RedBull
Tetap Eksis walaupun olahragamu ekstrim bersama KratingDaeng minuman Indonesia



Ya, itulah sedikit review kratingdaeng sebagai minuman berenergi-penangkal kelelahan. Semoga bisa menjawab pertanyaan Anda dan alasan mengapa memilih kratingdaeng.


Bonus!! Question and Answer tentang Kratingdaeng ~ RedBull Indonesia
Untuk menjawab unek-unekmu mari saya beritahu lebih banyak lagi tentang minuman energi ini

Mengapa Kratingdaeng menyebabkan Rasa ketagihan?
Sebenarnya ini bukti bahwa kratingdaeng bekerja, setelah kamu merasakan bahwa tubuhmu telah terisi energi karena minuman ini. Sehingga menjadi kebiasaan untukmu untuk mengkonsumsinya tiap hari. Perlu kamu ketahui, RedBull (Kratingdaeng) tidak menyebabkan efek kecanduan.

Apa kelebihan produk Kratingdaeng di bandingkan minuman sejenis?

Ini faktanya, energi yang terkandung dalam kratingdaeng 20 kali lebih banyak dari minuman sachet!
Kratingdaeng adalah minuman berenergi Internasional. Aman dengan gula murni dan kafein yang lebih rendah dari secangkir kopi. Kalau Anda membaca artikelnya sampai selesai, Anda akan tahu ada segudang kelebihan dari Kratingdaeng, jadi terus terang saja, ini minuman energi terbaik.

Apa Kratingdaeng bisa dikonsumsi setiap hari?
Ya, kamu bahkan bisa mengkonsumsinya 3 kali sehari. Hal ini karena kratingdaeng dibuat dengan bahan-bahan pilihan, misalnya saja airnya diambil dari air pegunungan pilihan.  Jadi, sudah mendapat izin dari BPOM RI. Jadi kamu tak perlu khawatir masalah keamanannya.

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi Kratingdaeng?
Kratingdaeng minuman berenergi aman yang bisa dikonsumsi oleh pemuda-pemudi berusia 15 tahun keatas. Pria dan Wanita dengan segudang aktifitas. Bukan hanya aman, bahkan direkomendasikan!

Apa ada efek samping bila diminum setiap hari?
Tidak ada efek samping, karena kratingdaeng bukanlah obat. Takarannya sudah pas untuk kesehatan, lolos uji BPOM.


Hope That Answer Your Questions

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget