Meme trend baru Gue Mah Gitu orangnya, lucu nan gokil, 20+ contohnya di sini


Kupas tuntas trending meme, Gue mah gitu orangnya lengkap
Setelah trend savehajilulung dan Britu Eka mulai meredup, muncul trend baru gue mah gitu orangnya, inilah serba-serbi gue mah gitu orangnya!
bagi penggemar meme indonesia pasti sudah sering sekalih mendengar meme Gue Mah Gitu Orangnya. Tapi tahu gak sih apa itu meme Gue Mah Gitu Orangnya

Apa itu meme #guemahgituorangnya?

Meme ini merupakan bentuk penggambaran ekspresi yang cenderung baru. Yaitu <meme> yang mengekspresikan rela berkorban, kita seolah dipaksa melakukan sesuatu tapi kita ikhlas dan rela melakukannya padahal pasti semua orang tidak sudi melakukannya. Misalnya aja, Agan lihat pecopet dipasar ketangkep warga, karena agan kasihan lihat pecopetnya disikat warga, akhirnya agan yang gantiin pecopetnya, istilahnya jadi wali copetlah. Akhirnya agan yang kena amuk massa. Lha, copetnya? Lari! #GueMahGituOrangnya wkwkwkwk...huftt (keluar gas) <prett..>
Mungkin agan bakal bertanya, seperti apakah ciri khas meme ini? Meme ini sangatlah simple, karena hanya berupa gambar yang berfungsi sebagai background dengan kata-kata nyeleneh dan tambahan kalimat “gue mah gitu orangnya”. Seperti contoh dibawah ini.

Bagaimanakah membuat meme ini? Caranya simpel, agan cukup membuat 2 kalimat. yaitu kata-kata nyeleneh dibagian atas gambar, kemudian kalimat pasrah, gue mah gitu orangnya dibawah gambar.
Namun sekarang meme ini berkembang lagi menjadi meme curahan hati (seorang jones) dan curhat..


Asal Mula meme gue mah gitu orangnya?


Gue Mah Gitu Orangnya berawal dari Fanspage MCI

Darimana ya... saya pertama lihat meme ini saat ane lagi iseng-iseng lihat gambar-gambar meme di fanspage MCI. Nah, rasanya gak enak kalau cuman lihat gambar-gambar meme, ane iseng pula baca-baca komentar tiap gambar meme yang direpost admin. Nah disitu, dipinggirnya gambarnya kan ada kotak komentar, nah disitu ane lihat komentar gambar, eh dibawah gambar tadi ada gambar meme, nah gambar meme itu ada tulisan guemahgituorangnya #YoDawg. Sejak itulah muncul banyak bingit repost-an dari admin mci disana yang berisi gambar yang tak luput dari tulisan “gue mah gitu orangnya”.

Gue Mah Gitu Orangnya berawal dari twit seoarang netizen.

Nah, menurut beberapa sumber kurang terpecaya, ini awal mula muncul ketika seorang netizen membuat twit yang menyertai hashtag #GueMahGituOrangnya.
Kemudian para netizen lain menyabet hashtag ini dan membuatnya menjadi trending topic di twitter hingga akhirnya menjadi meme.

Semakin populer dengan lagu

Trend ini semakin ramai di media sosial, sehingga mampu menarik rasa penasaran masyarakat dan ikut meramaikan, hingga puncaknya sempat menjadi hashtag paling trending, banyak muncul di facebook, path dan dibincang-bincang di situs komunitas besar lainnya.

Bukan trend namanya bila tidak populer didunia maya, hal itulah yang dimanfaatkan penyanyi dangdut imeymey untuk meningkatkan popularitasnya, dengan judul lagunya gue mah gitu orangnya, sejak beberapa hari ketika video klipnya diunggah di youtube, sudah ada lebih dari 45 ribu viewer. Menjadikannya orang yang mempopulerkan gue mah gitu orangnya melalui lagu. Ya... lagu ini mempunyai kesamaan dengan lagu dangdut lainnya jaman sekarang, yaitu banyak-banyak galaunya dan sakit hati. Untung gak ngehina jones, guys.

Eitts.. Kali ini ane mau share kumpulan gambar meme gue mah gitu orangnya yang pastinya terlucu
Setelah lebih dari 1 bulan ane berusaha ngumpulin meme yang sempat jadi trend tempoe doloe, akhirnya ane bakal repost. Daripada dihapus, mending di giba-giba ama teman-teman. Biar bisa ketawa bareng.

Berikut ini kumpulan meme gue mah gitu orangnya terlucu terbaru dan tentunya gokil abiz














Waduuh masih banyak lagi yang ane kumpulin. Nah setiap gambar ane simpan di setiap spoiler. klik meme 1, meme 2, meme 3 untuk melihat gambar lainnya guys





Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu
Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu Gw mah orangnya gitu


Sekianlah, jangan diambil hati ya gan. Kalau ada yang tersinggung, terutama gambar yang rada eneg kalau dilihat jomblo, Gue Mah Orangnya Gitu


Kata Kunci : Orang yang populerkan gue mah gitu orangnya, siapa?, Sejarah dan asal mula, trend, terlucu
Labels:

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget