10 Karakter yang 'Terlalu Baik' dan paling disegani Naruto

Naruto Boruto and Himawari



"Kita temenan saja, kamu terlalu baik buat aku"."Oh ya? Nih aku, jahatin kau! (megang volok). Haha.. bilang aja jelek. Tapi tenang, saya tidak akan membahas orang sadis yang pernah melakukan hal seperti itu kepada Naruto, kali ini saya akan membahas karakter yang memang terlalu baik buat Naruto. Beberapa alasan diantaranya mereka rela mati untuk Naruto, mereka merupakan orang-orang yang paling disegani Naruto dan juga sangat membantu dirinya untuk menjadi seorang pahlawan, karakter yang paling berjasa untuk Naruto. Berikut ini adalah daftar karakter yang terlalu baik buat Naruto.


9. Killer Bee (Hachibi)



Killer Bee tipenya easy-going, mudah percaya-an. Walaupun negaranya tidak punya rasa percaya dengan negara Konoha, Killer Bee nekat ke Konoha. Selain itu ia juga melatih Naruto untuk dapat mengontrol chakra Kyuubi. Ia juga memberi tahu Toss rahasia.


8. Kurama (kyuubi)



Walau sempat menjadi problem besar buat Naruto, Kurama sangat benci dengan Naruto sejak lama. Sejak ia disegel ke tubuh Naruto oleh Yondaime dan Kushina. Ia menganggap Naruto hanyalah penjara dimana ia tak dapat bebas sesukanya. Namun, karena sering ‘bersama’ pemikirannya berubah dan mulai menghargai Naruto. Ia sangat membantu Naruto dalam perang ninja keempat dan pertarungan Naruto melawan Sasuke <final> dimana dia mentransfer chakranya ke Naruto yang menjadi penentu berakhirnya duel Indra dan Ashura yang abadi.
Kurama terlalu baik karena:
  • Secara tak sadar ia selalu menyelamatkan Naruto
  • Kurama banyak berjasa ketika perang dunia shinobi 4
  • Setelah pertarungan selesai, semua Bijuu dapat bebas berpergian kemanapun. Namun seperti yang kita lihat di Naruto Gaiden The Sevent (th), ia lebih memilih hidup di dalam tubuh Naruto. Ini membuktikan seberapa setianya ia dengan tokoh utama ini.
7. Iruka Umino


Iruka merupakan guru pertama yang mengajar Naruto, ia sabar menghadapi si kecil Naruto walaupun ia sering kali dibully. Orang tuanya tewas akibat kyuubi di dalam tubuh Naruto, hal ini menjadi alasan mengapa ia membenci Naruto, namun ia adalah orang pertama yang mengakui Naruto sebagai Naruto bukan sebagai Jinchuriki.
Ia terlalu baik karena:
  • Ia pernah melindungi Naruto dari seorang shinobi penghianat – lihat di chapter awal
  • Ia sering mentraktir Naruto makan Ramen
  • Ia orang pertama yang menghargai dan mencintai Naruto
6. Kakashi Hatake


Guru dan Mentor pertama Naruto, dia melihat Naruto selayaknya murid biasa, menjalankan misi bersama seperti biasa (walaupun tiba-tiba misinya berubah 180 derajat). Kakashi juga terkenal jahil sebagai mentor, misal ketika naruto sedang latihan mengambil bel di tangan Kakashi, Kakashi yang harusnya main defend malah main attack, ia menyerang bagian-belakang-tempat-BAB Naruto dengan ditusuk dari belakang. Sehingga Naruto mencelat entah kemana. Ia terlalu baik dengan Naruto karena:
  • Kakashi mentor yang tidak pilih kasih
  • Sering jahil juga
  • Saat berhadapan dengan Kaguya, ia sempat mengorbankan nyawanya, namun digagalkan oleh Obito.
5. Hiruzen Sarutobi



Semenjak Naruto ditinggal mati oleh orang tuanya, ialah yang merawat Naruto sejak kecil, sering mengunjungi tempat tinggalnya walaupun sering disibukkan dengan tugas Hokagenya.


4. Jiraiya


Salah satu dari 3 legenda sannin, ia melatih Naruto. Ia adalah guru yang friendly dan sabar dalam mengajar Naruto. Bagaimana tidak, ia sering bertengkar dengan Naruto, ia juga mengajar Naruto untuk mengintip. Sampai sekarang ialah guru terbaik yang pernah dimiliki Naruto.


3. Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki (3)



Mereka merupakan kedua orang tua Naruto. Mereka tewas di usia relatif muda, dikarenakan mereka melindungi Naruto dari serangan cakar Kyuubi.


2. Hyuuga Hinata

hyuuga Hinata with short hair

Hinata Hyuuga merupakan istri Naruto, dia mungkin adalah orarng pertama yang mencintai Naruto. Bagaimana tidak, bagi yang sudah nonton Naruto the Last, ia sudah mempunyai perasaan sejak masih seumuran anak TK – hingga sekarang perasaannya tidak berubah. Beberapa alasan kenapa ia terlalu baik buat naruto diantaranya:
  • Hinata sudah punya perasaan sejak lama, bahkan saat orang-orang membenci Naruto.
  • Hinata sangat berjasa ketika perang dunia ninja keempat, saat itu Naruto sedang down-downnya, ia melihat Neji dan orang sekitar banyak yang tewas. Ia mulai ragu dengan perkataannya ‘tidak akan membiarkan seorangpun mati’. Namun Hinata memberi support kepada Naruto, ia bilang bahwa benar orang-orang (Neji) tidak tewas, namun ia masih ada disini bertarung bersama kita. So sweet.
  • Hinata sempat mengorbankan nyawanya untuk Naruto, namun dihentikan oleh Neji
  • Kisah cinta Hinata juga sempat difilmkan dalam movie Naruto the Last. Jones merapat!
1. Obito Uchiha



Walaupun sempat menjadi musuh besar aliansi ninja, ia sangat berjasa dalam menyelamatkan dunia. Dia bahkan menyelamatkan nyawa Naruto dua kali. Obito memang sosok yang sangat protektif dengan rekannya. Ia membantu Kakashi selamat dengan memberikan salah satu matanya. Dia juga orang yang paling berduka bila orang yang dicintainya menderita.

Mengapa saya memilihnya menduduki peringkat pertama, karena menurut Naruto, ialah pahlawan yang sebenarnya. Ialah hokage sebenarnya. Karena Hokage ialah orang yang berjalan menerima penderitaan orang lain. Singkatnya ia adalah idolanya Naruto, orang yang disegani Naruto.
Akhirnya Obito tutup usia ketika tubuhnya terkena ‘tembakan tulang’ dari Kaguya.

Itulah beberapa karakter yang paling disegani Naruto, paling berpengaruh, dan lain-lain. Tanpa mereka, Naruto mungkin bukan apa-apa. Semoga nambah wawasan sahabat ya.

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget