Contoh surat pembaca tentang kebersihan toilet siswa

berikut contoh surat pembaca, untuk contoh yang lain klik disini
I want to happy
Kamar Mandi Sekolah Perlu Dibenahi, Bukan Dibersihkan


Kumuh, kotor, gelap dan tidak terawat, itulah yang saya lihat saat masuk kekamar mandi Selasa 11 Januari 2014. Saat itu seperti biasa setelah olahraga untuk mengganti baju. Saat memasuki kamar mandi, langsung terlihat kondisi lantai yang kotor karena jejak sepatu.

Saat saya mengganti celana saya, tidak sengaja celana saya terjatuh. Alangkah kecewa saya melihat celana saya yang putih menjadi kotor oleh bekas jejak sepatu siswa. Itu terjadi karena gantungan pakaian sudah rusak. Belum lagi pintu yang penuh dengan coretan yang tidak baik. Cahayanya kurang, pintu dan atap rusak, tidak layak untuk disebut kamar mandi yang memenuhi kriteria.

Pihak sekolah selalu menggalakkan kebersihan sekolah, terutama kamar mandi. Tapi kalau fasilitasnya tidak layak mau apa lagi? Menurut saya sebaiknya kamar mandi perlu diperbarui lagi. Kalau perlu ada peraturan agar siswa yang ingin ke kamar mandi harus melepas alas kakinya.

Ignacio Verdugo

Jalan Pegangsaan timur, Pandaan


Labels:

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget