Top 10 lagu-lagu terbaik Taylor Swift, bisa diputar disini!

Taylor Swift pertama kali menjadi perhatian pada tahun 2006 sebagai penyanyi country remaja. Namun, pada saat album keduanya Fearless menjadi jelas dia mampu menarik perhatian bagi penggemar musik pop. Berikut adalah daftar-daftar 10 lagu terbaik untuk semua penggemar musik.

Ingat! apabila ingin mendownload lagunya caranya dengan klik kanan lalu save as tulisan "download" bila kurang paham silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.

1. "You Belong With Me"

You Belong With Me
"You Belong with Me" adalah lagu pop country yang dinyanyikan oleh artis rekaman Amerika Taylor Swift. Lagu ini ditulis oleh Swift dan Liz Rose dan diproduksi oleh Nathan Chapman. Album ini dirilis pada tanggal 18 April 2009, oleh Big Machine Records sebagai single ketiga dari album Swift kedua studio, Fearless (2008). Swift terinspirasi untuk menulis "You Belong with Me" setelah sengaja mendengar teman laki-lakinya berdebat dengan pacarnya melalui telepon.

D


Red Taylor swift2. "Red"

"Red" adalah lagu yang direkam oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift untuk album studio keempat dengan nama yang sama (2012). Album ini dirilis pada tanggal 2 Oktober 2012, di AS oleh Big Machine Records dan yang kedua tunggal sebagai promosi dari album Red pada tahun 2012 dan juga sebagai single kelima album pada 21 Juni 2013.

 

 3. "Love Story"

Love Story "Love Story" adalah single utama dari album kedua Taylor Swift Fearless. Dia bilang dia menulis lagu ketika ia berkencan dengan seorang pria yang bukan pilihan yang populer. "Love Story" menggunakan referensi untuk Romeo dan Juliet sebagai kata-kata terungkap. Lagu pertama Taylor Swift yang menduduki top 5 hit di Billboard Hot 100 dan third #1 country hit.


 4. "I Knew You Were Trouble"

"I Knew You Were Trouble"  adalah salah satu lagu yang paling terang-terangan orientasi pop dari album Taylor Swift Red. Ini adalah co-written dan diproduksi oleh induk pop Max Martin. Lagu ini memiliki unsur-unsur dub step. Album ini dirilis sebagai single promosi dari album danhit # 3 di Billboard Hot 100.

   

 

 5. "We Are Never Ever Getting Back Together"

We Are Never Ever Getting Back Together


Lagu ini Ditulis dan diproduksi oleh "pop masterminds" swedia bernama Max Martin dan Shellback. Lagu ini terjual 623.000 kopi dalam minggu pertama menjadikannya penjualan digital terbaik kedua dalam minggu pertama sepanjang masa.

 


    

 

 

6. "Back To December"

Back To December"Back To December" adalah lagu bertema "apology" (permintaan maaf) Taylor Swift. Banyak fans berpikir bahwa itu adalah tentang hubungannya dengan aktor Taylor Lautner.  Album ini dirilis sebagai single promosi untuk album Speak Now dan mendarat di atas Pop 10 hanya dalam minggu pertama penjualannya.

 

 

7. "Enchanted"

 
Enchanted

Isinya tentang bahwa dirinya ada hanya untuk mengisi seseorang

 


8. "Mean"

Ini tentang Bully.

 



9. "Mine"

Mine



 

10. "22"

Yang terakhir "22", Lagu ini dirilis sebagai single keempat album pada tanggal 12 Maret 2013. Lirik menggambarkan kegembiraan saat memasuki usia 22 tahun. Lagu ini mendapat review positif dari kritikus musik, yang memuji kolaborasi Swift dengan Martin dan Shellback dan suara pop baru yang mereka ciptakan untuknyaPuncaknya yaitu #20 di Billboard Hot 100, menjadi single keenam dari Red yang memukul posisi dua puluh besar.

 

  • Bagaimana menurutmu? Adakah lagu Taylor yang lebih bagus?

    What Are Your Favorite Taylor Swift Songs?

 

Labels:

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget