13 Karakter Terkuat Naruto termasuk Bijuu

12 Karakter Terkuat  Naruto termasuk Bijuu
deviantart.com


Berikut Karakter-karakter terkuat Anime/Manga Naruto terbaru 2014, setelah perang dunia shinobi keempat bahkan saat insiden infinite Tsukuyomi. Sangat sulit menentukan posisi yang benar, pokoknya, posisi yang benar tergantung penulis. Mungkin kalau Naruto sudah tamat, saya akan merubah posisinya.



9. Kurama


Karakter Terkuat  Naruto termasuk Bijuu


Kurama atau biasa disebut Kyuubi, adalah salah satu dari sembilan binatang berekor, Bentuknya seperti Rubah dengan 9 ekor, merupakan yang terkuat diantara 9 binatang berekor. Kurama mempunyai kekuatan yang dahsyat, ia dapat menyebabkan tsunami, dan meratakan gunung menjadi adonan dengan hanya satu gesekan dari salah satu ekornya. Meskipun kehilangan setengah dari chakranya, Kurama masih tetap memiliki kekuatan besar dan cadangan chakra sebanding dengan binatang-binatang berekor lain, bahkan dalam wujud delapan ekor, ia cukup kuat untuk memecahkan Chibaku Tense.

8. Hashirama, Indra dan Ashura   


  • Ashura (kiri) dan Indra (Kanan) anak rikudo senin

    Ashura (kiri) dan Indra (Kanan)

  • Hashirama Senju

    Hashirama Senju


  • Ashura
Ashura adalah adik dari Indra, dan anak dari Hagoromo serta pendiri klan senju. Berbeda dengan kakaknya, ia terlahir sebagai anak yang tidak berbakat. Hagoromo bahkan mengatakan ia seorang adik yang gagal dan tidak berguna. Namun, walaupun ia sejak kecil selalu melakukan hal yang gagal, ia sadar bahwa ia tidak dapat melakukan apapun sendirian. Akhirnya ia terus berlatih sangat keras dan dengan bantuan dari orang disekitarnya, dengan kerja keras, chakra didalam tubuhnya merekah. Dia akhirnya mendapatkan kekuatan yang sebanding dengan kakaknya, tapi ia tetap sadar itu semua berkat bantuan orang banyak. Akhirnya Hogoromo menjadikan Asura pemimpin ninsu. Tapi kakaknya tidak terima, sehingga terjadilah pertarungan yang membuat chakranya melewati waktu dan merasuki orang lain, misalnya Hashirama dan terakhir Naruto.


  • Indra
Indra adalah anak pertama dari Hagoromo, kakak dari Ashura, ia mewarisi kemampuan ayahnya, mata (sharingan dan Mangekyou sharingan), chakra, dan energi spiritual. Sejak usia muda, ia menunjukkan bakat besarnya terhadap ninshū dan apa pun yang ia terapkan untuk hatinya serta jenius. Karena kecakapan dalam segala hal, ia sangat individu - dan tidak perlu tergantung pada orang lain. Bahkan Hogoromo mengatakan ia adalah kakak yang sangat kuat. Ia kemudian menjadi jahat karena Ashura diangkat menjadi pemimpin Ninshuu. Akhirnya perang panjang terjadi, pertarungan sengit antara Ashura menyebabkan tubuh mereka hancur. Tetapi saking besarnya chakra yang dimiliki sehingga ia akan terlahir kembali dari waktu ke waktu. Merasuki tubuh orang lain, yang mewarisi chakra Indra adalah Madara, kemudian Sasuke.
  • Hashirama Senju
Hashirama, hokage pertama konoha, pemimpin klan senju ini biasa dipanggil dewa shinobi. Hashirama sangat menginginkan perdamaian, dan akhirnya ia bersama teman kecilnya Madara Uchiha, membentuk desa Konohagakure. Hashirama dikenal sebagai shinobi terkuat di era-nya, yang sangat dihargai oleh shinobi dunia karena kekuatan-nya yang begitu hebat sehingga ia memperoleh gelar "Dewa Shinobi." Hashirama mempunyai kekkei genkai Kayu, kekkei genkai ini terbentuk menggunakan penggabungan tanah dan air sekaligus. Selain itu Hashirama menguasai senjutsu bahkan sage mode, ia mampu mengalahkan Madara 

7. Obito Uchiha (Setelah memiliki rinnegan dan menjadi Jinchuriki juubi)

Rikudo Obito Uchiha

Ia berhasil menyerap Juubi yang masih belum bertranformasi kebentuk sempurna berkat Rinne Tensei milik Madara. Bahkan menjadi Jinchuriki Juubi yang belum sempurnapun ia mampu menghancurkan Segel Gate of the Great God, Hashiramapun mengakui bahwa para hokage tidak mampu mengalahkan obito yang saat ini. Ia bahkan mampu menghancurkan formasi 4 Yang merah milik 4 hokage sekali tarik.

6. Guy (Setelah membuka formasi 8 gerbang)

Mungkin anda akan kaget mengapa saya menempatkan Guy di urutan keenam. Tapi setelah melihat formasi 8 Gerbangnya ia sangat membuat Rikudo Madara kewalahan. Guy mampu mengeluarkan seluruh gerbang kematian, itu adalah hal mustahil bagi para pengguna taijutsu. 8 Gerbang ini apabila dibuka maka kekuatan penggunanya akan naik 1000 kali lipat daripada saat normal, ini juga memancarkan uap merah, yang ternyata adalah darah yang meluap akibat teknik terlarang ini. Dengan kata lain ia akan melepas pembatas kekuatan hingga membawanya ke batas tertinggi. Menurut Kakashi, apabila seseorang membuka kedelapan formasi ini, maka kekuatan pengguna akan menjadi 10 kali lipat lebih kuat daripada 5 hokage dan kemudian mati. Namun akhirnya Guy berhasil diselamatkan oleh Naruto. Kekuatan andalannya adalah Night Moth (Night Guy). Guy memanifestasi aura sehingga membentuk naga, lalu memukul Madara dengan kekuatan yang luar biasa hingga nyaris membunuh Madara.

5. Shinju (Ekor Sepuluh)

  • Perubahan Transformasi Shinju Menjadi Binatang Ke 1

    Perubahan Transformasi Shinju Dalam Bentuk Fisik Ke 1

  • Perubahan Transformasi Shinju Menjadi Binatang Ke 2

    Perubahan Transformasi Shinju Dalam Bentuk Fisik Ke 2

  • Perubahan Transformasi Shinju Menjadi Binatang Terakhir

    Perubahan Transformasi Shinju Dalam Bentuk Fisik Terakhir

  • Wujud Asli (Original) Shinju

    Wujud Asli (Original) Shinju


Shinju (神樹) adalah suatu entitas purba dan asal usul dari semua chakra. Awalnya ia berbentuk pohon purba, dan saat penjelmaan fisik, ia menjadi monster yang lebih sering disebut sebagai Ten-Tails (十尾, Jūbi, Ekor Sepuluh),ia merubah bentuk ke bentuk monster karena Kaguya marah dan ingin merebut kembali chakra yang diwarisi oleh kedua anaknya Kaguya. Jubi berhasil disegel oleh Hogoromo dan chakranya dipecah menjadi sembilan hewan berekor yang kita kenal dengan bijuu untuk kesejahteraan dan mencegah kebangkitan/amarah juubi kembali. Beberapa abad kemudian, kebangkitan Shinju kembali menjadi tujuan dari Madara Uchiha dan Akatsuki. Seluruh dunia ninja beroposisi guna menggagalkan tujuan ini, yang mengakibatkan Perang Dunia Shinobi Keempat.

Kekuatan, Diantara para biju,  Shinjulah yang paling kuat dan paling Giga ukurannya, Naruto mencoba mengukur chakranya dengan sage mode, tetapi seperti yang dikatakan Kurama, kekuatannya tidak terbatas. Ia mempunyai satu mata Rinnegan yang merupakan Dojutsu terkuat.
  • Tenpenchii

Kekuatan Juubi

Dengan memanipulasi alam di sekitar tempat dengan skala besar, ekor sepuluh dapat secara bersamaan menciptakan berbagai bencana alam yang menimpa wilayah sekitar, dengan sendirinya bertindak sebagai pusatnya. Fenomena tersebut terlibat dalam teknik ini termasuk: gempa bumi, banjir, badai petir, dan tornado. Peristiwa ini terjadi bersamaan dalam sebuah ledakan berhubungan dengan ledakan nuklir, bahkan membentuk awan jamur yang luas.

  •  Ten-Tails Fission
 Ekor Sepukuh yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan replika tak terhitung dari dirinya sendiri dari badan utama. Walaupun mereka memiliki banyak variasi dalam hal penampilan mereka.
  

4. Madara Uchiha  (Tiga Rinnegan dan Menyerap pohon suci)

Karakter Terkuat  Naruto termasuk Bijuu
Madara mampu membangkitkan Rinnegan dengan menanamkan DNA hashirama pada dirinya yang ia dapatkan ketika bertarung dengan hashirama.
Uchiha Madara mendapatkan Rinnegannya yang ketiga yang berada dijidatnya dengan cara memiliki kekuatan Rinne yang didekatkan ke bulan, Mata yang terbuka dengan sendirinya untuk merefleksikan impian tanpa batas menjadi nyata. Madara juga telah menyerap pohon suci dan otomatis menjadikan dirinya sebagai Jinchuriki ekor sepuluh.
Kekuatan, kekuatan madara yang sekarang jauh lebih kuat dari pada di masa jayanya. Ia bahkan sangat menyulitkan lima hokage. Ada banyak jurus level tinggi milik Madara yang terlihat di Manga, berikut beberapa jurusnya

  • Chibaku Tensei
Madara menciptakan orb hitam kemudian dari tangannya yang bertindak sebagai pusat gaya gravitasi, seperti planet, segala sesuatu yang ada di sekitarnya akan tertarik ke orb tersebut. Dan menciptakan satelit


  • Limbo: Penjara Pembatas

Dengan memfokuskan dojutsu, pengguna teknik ini menciptakan bayangan diri mereka ke dalam dunia yang tidak kelihatan dikenal sebagai Limbo. Bayangan ini pada dasarnya tidak dapat dideteksi, dan dapat menyerang target. Hanya Sage enam penjuru Naruto dan Rinnegan Sasuke yang dapat mengetahui Limbo. Limbo dapat dilukai dengan chakra dari Rikudo Sennin. 


  • Yin Release Lightning Dispatch

Dengan mengkombinasikan elemen senjutsu, Unsur Petir dan Yin, pengguna meluncurkan aliran petir dari tangan mereka.

3. Uzumaki Naruto ( setelah memperoleh Sage of The Six Paths )

Teknik Sage yang lebih kuat daripada Sage yang naruto peroleh dari Kurama (Kyubi) ini didapat ketika Naruto bertemu dengan Hagoromo alias Rikudo Sennin saat sedang sekarat. Membuat Naruto mempunyai kekuatan Yang yang bersama dengan Ying milik Sasuke ia dapat menyegel Kaguya.  Yang milik Naruto juga mempunyai kemampuan penyembuh yang luar biasa. Ia mampu terbang dan menyelamatkan Guy yang telah "melepuh dan sekarat" akibat mengeluarkan serangan Night Moth.
Dibelakang punggung Naruto terdapat Bola Senjutsu Hitam yang dinamakan Truth-Seeking Balls yang dapat digunakan menjadi bentuk apapun, untuk bertahan, menyerang dalam jarak sejauh apapun dengan kecepatan yang nyaris setara dengan teleport Sasuke.
Kekuatan: Six Paths Sage Technique merupakan mode sage terkuat yang secara drastis memberdayakan semua kemampuan pengguna untuk kekuatan yang kira-kira setara dengan chakra monster ekor Sepuluh.
Beberapa jurusnya: 
  • Seni Saga: Storm release light fang
Setelah menggabungkan unsur badai dengan energi alam, pengguna menghasilkan aliran tipis kilat dari mulut mereka yang bahkan mampu memotong Truth-Seeking Balls.

  • Seni Sage : Rasenshuriken berelemen lava
Karakter Terkuat  Naruto termasuk Bijuu

Dengan mengakses chakra Son Goku, Naruto menciptakan Rasenshuriken besar dengan inti lava panas dari yang memancarkan uap berbentuk spiral. bentuknya seperti Rasengan yang dapat memperluas dan menyayat target. Serangan ini cukup kuat untuk memotong tubuh Shinju sepenuhnya.

  • Seni Sage : Rasengan berelemen Magnet
Seni Sage : Magnet Melepaskan Rasengan
designerrenan.deviantart.com

menggunakan Chakra Shukaku, naruto menciptakan sebuah Rasengan serupa dengan warna kulit shukaku itu. Apabila target terkena teknik ini, materi di dalam rasengan yang dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh sasaran dan mengikat mereka.

3. Hamura Ootsutsuki
Hamura Ootsutsuki

Hamura Ōtsutsuki adalah anak Putri Kaguya Ōtsutsuki‎‎ dan saudara dari Hagoromo Ōtsutsuki. Di samping saudaranya, ia adalah salah seorang manusia pertama dilahirkan dengan chakra. Kekuatannya masih sangat misterius selain ia memiliki Byakugan, tapi sebagai salah satu tokoh paling kuat dalam sejarah, yang berhasil mengalahkan ekor sepuluh dan bersama Hagoromo ia berhasil menyegel ibunya. Sudah pasti ia sangat kuat.
3. Uchiha Sasuke ( setelah memperoleh Rinnegan)

Uchiha Sasuke dengan Rinnegan
designerrenan.deviantart.com
Sasuke Uchiha, adik Itachi ini menjadi lebih kuat Setelah menerima setengah dari Kekuatan Sage Rikudo, Sasuke menjadi salah satu dari sedikit diketahui orang yang mempunyai Rinnegan murni, yang berada di mata kiri. Tidak seperti Rinnegan lain, Rinnegan Sasuke yang memiliki enam tomoe ditengah lensa mata dan iris mata yang berwarna merah. Dengan Rinnegan itu, Sasuke mampu menghindari serangan Madara (pindah sekejap/teleportasi). ia memperoleh kemampuan untuk teleport dirinya sendiri dengan orang di dekat dia serta benda mati dalam kisaran terbatas. Dia juga dapat melihat target yang tidak kelihatan seperti limbo. Zetsu Hitam juga mengatakan bahwa Rinnegan Sasuke  penyebab mengapa ia dapat melawan pengaruh Infinite Tsukuyomi. Sasuke percaya bahwa serangan kolosal genjutsu itu hanya dapat dipatahkan dengan Rinnegannya.

Kemampuan yang ia peroleh dari Rinnegannya yaitu,
1. Teleport
Rinnegan Sasuke dapat memindahkan dirinya bahkan benda mati di tempat tertentu. Misalnya, Sasuke dapat menancapkan pedangnya ke dada Madara tanpa menggerakkan tangannya.

2. Kekuatan Yin dari Hagoromo
Teknik yang berdasarkan pada energi spiritual yang mengatur imajinasi, dapat digunakan untuk membuat bentuk dari ketiadaan. Dengan bersatunya Yin dan Yang maka kekuatannya dapat menyegel orang sekuat Kaguya.

3. Chidori

designerrenan.deviantart.com

Chidori setelah memperoleh Rinnegan berbeda daripada chidori sebelumnya. Lebih tebal dan berbentuk garis-garis yang lebih hitam.



2. "Sang Pencipta" Hagoromo Ōtsutsuki (Rikudo Sannin)

Hagoromo Otsutsuki (Rikudo Sannin)
Dikenal dunia sebagai Pencipta Sage dari enam Jalan (六道仙人, Rikudō Sennin, Petapa Rikudo), adalah dewa legendaris yang mendirikan ninshū dan menciptakan dunia ninja serta menguasai secara mutlak sage enam penjuru. Dia adalah anak Kaguya Ōtsutsuki‎‎ dan, bersamaan dengan saudaranya, salah satu dari manusia pertama yang dilahirkan dengan chakra. Dia dan saudaranya mengalahkan monster ekor sepuluh dalam pertempuran, dan binatang yang kuat itu disegel di dalam tubuhnya, sehingga membuat Hagoromo menjadi jinchūriki pertama.

Kekuatan, Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang semua keterampilan yang dimiliki Hagoromo Otsutsuki, ia diterima secara luas merupakan tokoh terkuat di dalam sejarah, kedua setelah ibunya, setelah mengalahkan Monster berekor sepuluh, walaupun ada saudaranya yang membantu. Hagoromo merupakan satu-satunya orang yang diketahui memiliki kemampuan unsur yin-yang. Ia bahkan dapat berkomunikasi dengan Naruto dan Sasuke di dimensi berbeda dan mentranfer kemampuannya.

  • Rinnegan dan semua unsur alam
 Hagoromo dipercayai satu-satunya shinobi yang sepenuhnya mampu menguasai Rinnegan, dan juga mengontrol semua jenis chakra alam. Sebagai wielder-Rinnegan, ia juga menguasai Sage of the Six Paths technique.

  • Unsur Yin-Yang
dengan menggunakan Yin chakra, yang datang dari energi spiritual, dan Yang chakra, yang datang dari energi fisik, dia mempunyai kemampuan untuk membuat bentuk dari ketiadaan dengan sekedar berpikir untuk membawanya ke kehidupan. Hagoromo menciptakan sembilan binatang-binatang berekor dari monster berekor sepuluh Shinju dengan menggunakan kemampuan ini. Dengan kemampuan ini pula ia dapat menyegel ibunya, Kaguya.

  • Ninshū
Seorang yang bijaksana dan penuh kekuatan, Hagoromo menciptakan ninshū sebagai sebuah cara untuk membawa perdamaian yang terkoyak  saat perang dunia, dengan membagikan chakra dengan orang lain sebagai maksud untuk menghubungkan semua orang dan mengilhami harapan. Ia bermaksud untuk menghubungkan semua manusia dan membawa keselarasan, namun, setelah kematiannya, manusia menggunakan ini untuk meningkatkan kemampuan manusia (banyak disalahgunakan), memutarnya ke dalam apa yang dinamakan ninjutsu.

1. Kaguya Ootsutsuki "Dewi Kelinci"

Kaguya Ootsutsuki "Dewi Kelinci"Ibu dari Hagoromo Ōtsutsuki and Hamura Ōtsutsuki, Ia datang dari daerah yang sangat jauh untuk memetik buah chakra dari pohon keramat guna menghentikan perang. Setelah memakan buah itu kemampuannya menjadi seperti dewa, dengan kemampuannyalah ia mampu menghentikan perang seorang diri.
Beberapa waktu kemudian, Kaguya tmelahirkan dua anak lelaki, bernama Hagoromo dan Hamura. Keduanya mewarisi dōjutsu dari dia, bersama dengan chakra Kaguya.

Kekuatan, Pertapa Rikudo mengatakan tidak ada siapapun dibumi ini yang dapat menandingi kekuatan Kaguya.

  • Dewa: Kelahiran sebuah dunia dari Pohon
Setelah Infinite Tsukuyomi, pengguna memanipulasi akar dari Shinju, ini akan menyebar di seluruh dunia dan mengikat siapapun yang terkena pengaruh Genjutsu Infinite Tsukoyomi seperti kepompong.

  • 3 Dojutsu Mata
Kaguya memiliki 3 Dojutsu terkuat, yaitu Byakugan, Sharingan, dan Rinnegan. 2 Matanya adalah Byakugan, dan satu mata di dahinya adalah campuran dari Rinnegan dan Sharingan.

  • Infinite Tsukuyomi
Infinite Tsukuyomi

Pengguna mendekatkan mata Rinnegannya ke bulan, yang akan menyinari seluruh dunia dengan dibantu kekuatan Shinju. Siapapun didunia ini akan terkena Genjutsunya. Target akan bermimpi mimpi yang sesuai dengan keinginannya.
Terima kasih sudah berkunjung di website saya. Kalau artikelnya membantu tolong like dan subscribe (di pojok kanan atas dan samping terdapat beberapa ikon), kalau artikelnya kurang membantu tolong berikan saran yang baik, dilarang spam dan bertasbih kotor di website ini.

Post a Comment

This comment has been removed by a blog administrator. -

Minato Namikaze kok gak di masukin ,dia kn punya hiraishin no jutsu

Hiraishin no jutsu itu apa ya? ane dah lama gak lihat naruto.Tapi menurut ane lebih kuat kyubi. Soalnya dulu minato tewas setelah mengalahkan kyubi, sedangkan kyubi cuman kesegel. Berikutnya saat perang, hampir semua cakranya berasal dari kyubi hitam. Tanpa cakra, no jutsu yang keren kan.

This comment has been removed by the author. -

Nagato ga sama jiraya ga kan sama-sama kuat

This comment has been removed by the author. -

Madara itu lebih kuat dr naruto dan sasuke,,bahkan banyak yg bilang lebih kuat dr hagoromo ,namun msh dubawah kaguya

Madara itu lebih kuat dr naruto dan sasuke,,bahkan banyak yg bilang lebih kuat dr hagoromo ,namun msh dubawah kaguya

Madara itu lebih kuat dr naruto dan sasuke,,bahkan banyak yg bilang lebih kuat dr hagoromo ,namun msh dubawah kaguya

Kalau saya, lebih milih naruto dan sasuke. kekuatan mereka murni. sedangkan rinnegan dan sage milik madara adalah imitasi

ya gak lah... setara. peringkat tiga diisi 3 orang, naruto, sasuke, hamura

Sasuke no 3 gan? Kagak salah nih,kalau menurut aku sih dia masih satu level dibawah naruto,dia jg punya setengah kekuatan kakaknya si itachi makanya terlihat tambah kuat
Sayanh nih,nagato ,itachi sm jiraiya kagak masuk daftar

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget