UFO terlacak Radar berada di pangkalan militer AS

UFO terlacak Radar berada di pangkalan militer AS
Beberapa UFO sempat muncul di penulusaran Radar, Apapun UFO itu, menunjukkan bahwa UFO itu cukup padat untuk memantulkan gelombang radar
Baca sebelumnya: Misteri Hangar 18 dan Area 51
Lazar bukanlah satu-satunya sumber informasi yang menunjukkan bahwa Angkatan Udara Amerika Serikat menyimpan pesawat luar angkasa makhluk dari dunia lain di pangkalan mereka. Dr. Paul Bennewitz, pemilik sebuah perusahaan elektronik di Alburqueque, New Mexico, yang pada tahun 1980 mulai menangkap serangkaian sinyal elektromagnetis yang sangat tidak lazim. Sinyal-sinyal ini dimulai pada waktu ketika warga melaporkan melihat beberapa UFO dekat kota mereka. Bennewitz menelepon Angkatan Udara Amerika Serikat dan berbicara kepada mayor Ernest Edward tentang temuan-temuannya.

Bennewitz bertekad mencoba melacak UFO itu menggunakan sinyal-sinyal elektromagnetis untuk mengidentifikasikan UFO dan memetakan arahnya. Ia menemukan tampaknya UFO itu mendarat dan lepas landas dari pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat di Sandia tidak jauh dari sana. Sejak dulu hingga sekarang pangkalan ini adalah instalansi sangat rahasia yang terlibat dengan penyimpanan dan pemeliharaan senjata atom. Sementara itu Edwards mengutus personelnya untuk menjumpai Bennewitz dan membujuknya untuk menghentikan penelitiannya. Mereka menjelaskan bahwa sinyal elektromagnetis itu hasilkan dari  suatu proyek riset sangat rahasia yang tak ada hubungannya dengan UFO. Benn tak percaya, sebagai gantinya ia menghubungi William Moore, periset UFO terkenal.

Keduanya menyelidiki insiden-insiden UFO lain di New Mexico, khususnya penculikan terhadap Myrna Hanssen dekat Cimarron. Di bawah regresi hipnotis Hanssen menceritakan bahwa ia bersama putranya dan seekor sapi diculik oleh sekawanan makhluk humanoid abu-abu. Sapinya dimutilasikan hidup-hidup, sehingga membuat Myrna ketakutan dan berpikir nasib yang menantikan dirinya dan putranya.
Myrna Hansen, orang yang diculik alien

Lalu para makhluk abu-abu itu diinterupsi oleh suatu sosok jangkung yang lebih manusiawi, yang meminta maaf kepada Hanssen dan memberi tahu dia bahwa penculikan terhadap dirinya ternyata keliru. Sang makhluk dari dunia lain mengatakan bahwa Hanssen akan dibawa ke pangkalan makhluk dunia lain sementara urusannya dibereskan. Lalu, kedua manusia itu dikawal ke  sebuah kompleks bawah tanah yang luas. Begitu tiba disana Hanssen melarikan diri dari para penangkapnya. Ia melarikan diri ke sebuah ruangan dimana terdapat sejumlah wajan atau tempayan, masing-masing berisi cairan kental dimana terapung bagian-bagian tubuh manusia! Hanssen ditangkap kembali, ingatannya dihapuskan dan ia serta putranya dikembalikan ke muka bumi.

Karya Bennewitz meyakinkan dia bahwa para makhluk dari dunia lain ini bekerja sama dengan Angkatan Udara Amerika Serikat. Ia menganggap lokasi pangkala bawah tanah itu persis di bawah, basis Angkatan Udara AS di Dulce, New Mexico. Para periset lain berrpikir bahwa buktinya lebih menunjuk kepada pegunungan Takhayul di Arizona.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya. Kalau artikelnya membantu tolong like fanspage fb, follow twitter atau subscribe, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 2 menit untuk membuka sebuah artikel website ini, sedangkan saya perlu beberapa jam, bahkan berminggu-minggu untuk memposting satu artikel, kalau artikelnya kurang membantu tolong berikan saran yang baik, dilarang spam dan bertasbih kotor di website ini.
Labels:

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget