Top Karakter Terkuat Tokyo Ghoul 2 plus Tokyo Ghoul : Re



Top tokoh terkuat #TokyoGhoul season 1 dan season 2 plus #tokyoghoul:re




Apa sih itu tokyo ghoul? Tokyo Ghoul adalah seri manga buatan Sui Ishida. Kemudian dicetak ulang oleh Majalah mingguan Shueisha's seinen manga Weekly Young Jump. Sudah banyak versi manga Tokyo Ghoul, mulai dari Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul: Jack, dan yang terbaru, Tokyo Ghoul:Re. Dan sekarang sudah ada dua serial Anime Tokyo Ghoul: Season 1 dan Season 2.

Alur Cerita Tokyo Ghoul (Plot)


Sinopsis Tokyo Ghoul

Menceritakan tentang Ken Kaneki, yang secara ajaib selamat dari kematian setelah pertemuannya dengan seorang gadis. Gadis yang ia cintai, namun melalui pertuman itu, hidupnya berubah karena gadis itu adalah ghoul. Ghoul adalah makhluk mirip seperti manusia yang memangsa manusia. Namun saat ia dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah ia mengalami operasi, dan ia selamat, namun, Ia sadar bahwa operasi tersebut membuatnya berubah menjadi setengah ghoul.

Sehingga, bagaimanapun ia harus harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Akhirnya ia diasuh oleh ghoul pemilik kedai kopi "anteiku". 

Disinalah Ken Kaneki ditantang untuk bisa bersosial dengan ghoul dan manusia sebagai makhluk setengah ghoul.

Sinopsis Tokyo Ghoul:Jack

Menceritakan masa kecil Arima Kishou. Sang penyelidik ghoul terkuat dan merupakan ketua penyelidik. Di dalamnya juga terdapat penyidik Taishi Fura yang saat itu merupakan teman dekat Arima.

Sinopsis Tokyo Ghoul:Re

Menceritakan tiga tahun setelah insiden Aogiri. Dimana Ken Kaneki yang amnesia sekarang bekerja sebagai penyidik rank 1 dengan nama samaran Haise Sasaki. Ia memimpin skuad Quinx. Skuad penyelidik ghoul yang membernya adalah Quinx.


Berikut tokoh terkuat Tokyo Ghoul termasuk yang di Manga dan Animenya.

5 Karakter Terkuat Tokyo Ghoul


5. Yoshimura



 Yoshimura, ayah dari eto, dan orang yang membantu Ken Kaneki untuk bertahan hidup.


Yoshimura adalah Ghoul yang sangat berbakat, Kekuatannya menyebar jauh seantaro penyidik (Ghoul dengan Rating SSS). Kemampuannya yang cukup tinggi ini terbukti dari sulitnya para skuad yang terdiri dari beberapa orang special class kesulitan untuk  meringkusnya.

Di antara ghoul, ia merupakan manajer  kedai Anteiku yang terkenal di seluruh Tokyo, tokoh yang dihormati. Masa lalunya bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi organisasi V telah memberikan Yoshimura berbagai pengetahuan dan keahlian terhadap cara tempur manusia serta ghoul.

 Sebagai salah satu ghoul terkuat dalam anime, ia memiliki lebih dari empat kakuhous yang dapat meningkatkan kemampuan kagunenya.


4. Eto One-Eyed Owl



Eto adalah Burung hantu mata satu, yaitu ia adalah setengah ghoul dan manusia. Anak dari Yoshimura (ghoul) dan Ukina (manusia). Eto (Takatsuki Sen) merupakan ghoul burung hantu dengan rating SSS.



Eto bentuk penuh kakuja

Kekuatan dan refleksnya sangat luar biasa. Sampai saat ini di anime tokyo ghoul, dialah yang terkuat. Ini terbukti dengan serangan-nya di markas CCG dan ia juga berhasil menghabisi satu skuad level tinggi yang disana terdapat atas banyak anggota special class secepat kilat, dibandingkan ayahnya, Yoshimura yang terdesak saat melawan skuad elit ini. Sebelum Eto menghabisi Skuad elit ini, akhirnya ia dihentikan oleh Kishou Arima.

3. Ken Kaneki/Haise Sasaki


 Menjabat sebagai penyidik ghoul assosiasi spesial class,kekuatan Ken Kaneki ketika terbangun dari tidurnya, mengalami perubahan drastis. Ia bahkan mampu mengalahkan Eto tanpa bersusah payah. Setelah memakan Kakuja milik Eto. Kagunenya terus berevolusi - bahkan mempunyai tangan dan mulut (Itu pastinya bisa berbicara, kan?).

Sekarang, ia disebut dengan julukan shinigami hitam, menggunakan kacamata, dan sifat seperti Arima.

3. Kishou Arima



Arima Kishō merupakan ketua dari anggota penyidik ghoul skuad special class. Dia dijuluki Dewa Kematian dari CCG. Dia adalah penyidik ghoul yang tidak terkalahkan.

Penampilan Kishou Arima, tinggi berambut putih. Mengenakan kacamata, dan ia tetap mempertahankan raut wajahnya dengan ekspresi tidak peduli/acuh (apatis). Mungkin menurutnya biar bisa merusak mental musuh terlebih dulu. 

Kepribadian Arima sangat tenang dan kalem. Menghadapi Ghoul burung hantu satu mata tanpa takut dan tidak terlihat lelah. 

Kekuatan

Sebagai Penyidik yang dikagumi, Arima memiliki kemampuan bertarung yang tak terbayangkan, ia mampu mengeluarkan seluruh potensi terpendam dari Quinquesnya. Meskipun manusia, ia mempunyai reflek dan kecepatan diatas ghoul burung hantu. Terlihat bagaimana ia unggul ketika bertarung dengan owl mata satu. Dan ia mampu menetralisir Ken Kaneki ketika diluar kendali.

Senjata Arima adalah Quinques
Quinques Arima terdiri dari Narukami, Yukimura, dan IXA

Narukami mode tempur 1

Narukami mode tempur 1

IXA Mode tempur 2


IXA Mode tempur 2







2. Tsuneyoshi Washuu


Tsuneyoshi Washuu

Kalau Arima disebut sebagai shinigami maka kakek ini dijuluki sang iblis. Ia adalah  Washū Tsuneyoshi.

Kakek tua ini adalah ketua CCG saat ini dan ayah Yoshitoki Washuu. Tsuneyoshi berawakan tinggi, rambut putih panjang dan berjenggot. 

Seperti apa kekuatannya?  sebagai klan washuu yang notabenenya memusnahkan ghoul adalah bisnis. Kekuatannya sangat luar biasa. Ia dikatakan pernah menumbangkan ghoul SSS Rate di masa lalu. Bahkan saat ia diam duduk saja, suasana udara terasa sangat berat. Wawasannya sangat kuat, ialah yang memilih Arima dan Juuzo untuk menjadi penyidik bahkan diusia muda.

Beberapa fakta mengapa saya menganggapnya lebih kuat dari Arima
  •  Ia pernah mengalahkan Ghoul rate-SSS 
  • Zaman dulu senjata Quinques masih sederhana
  • Kondisinya masih segar walaupun dimakan usia
  • Ia lah yang memilih Juuzo dan Arima ketika yang lain mengacuhkan mereka




1. One eyed king


Raja mata satu adalah pemimpin misterius  Pohon Aogiri. Identintasnya masih sangat rahasia, dengan sedikit telah diketahui tentang mereka menyebabkan mereka menjadi Legenda Ghoul.

 Tidak ada yang diketahui tentang kepribadian Raja Ghoul ini, namun tampaknya memiliki sifat yang kuat dan karismatik, dapat kita lihat pada kemampuannya untuk menyatukan organisasi Ghoul terbesar dalam sejarah. Ia menanamkan Ideologi supremasi Ghoul,dan menanamkan inspirasi sehingga mendapat kesetiaan yang besar dari para ghoul.





Itulah daftarnya. Kalau menurut agan ada yang salah mohon diberitahu lewat komentar.

Post a Comment

gan itu salah, one eyed king itu kan eto, trus waktu eto nya kalah maka yg terkuat pertama arima abis itu kaneki baca aj komiknya, well ini masi waktu kaneki dipptong kecil ma arima

eto sendiri yang bilang bahwa dia bukanlah oek. saat pertemuan akbar di pulau Rue. bahkan chapter 60, kalau gak salah. eto meminta kaneki untuk membunuh oek.

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget