Cara Uninstall total Software tanpa sisa dengan mudah, cukup 2 klik!

Uninstall Aplikasi - Software PC hingga ke akar-akarnya, 2 klik! Masih kurang cepat?

Top Tips to Uninstalling Your Bad Software

Sekedar tahu, Setiap aplikasi, program maupun software pada PC pada dasarnya mempunyai fitur uninstaller, dimana kau bisa menghapus segala perangkat yang menyusun sebuah software tersebut. Tapi tahukah kamu bahwa 'limbah' software ini tidak dapat dihilangkan dengan menggunakan fitur uninstaller bawaan. Hal ini karena 'limbah' tersebut sudah meresap pada lingkungan  sekitar. Misalnya saja pada bagian registry, yang secara umum menjadi "akar" yang sulit dicabut. 

Nah, beberapa files dan registry tidak berguna yang tertinggal pada komputer setelah uninstall software dapat membawa masalah, bila dibiarkan terlalu lama sendiri...

Akibatnya yang paling parah adalah memperlambat - merusak PC.

Dan mungkin saja sahabat pernah tidak sengaja menginstall sebuah software yang tidak dapat dihilangkan, bahkan setelah menggunakan uninstaller bawaan program. Hmm... hati-hati, tuh software bisa saja malicious (malware).

 Nah, untuk menghapus permanen masalah diatas, bahkan yang paling dalampun, seperti registry, butuh keahlian khusus. Karena kalau salah - salah menghapus, bisa berakibat fatal. Oleh karena itu, saya akan share 1 cara paling mudah uninstall software total.

Tutorial Hapus Permanen Software "Bandel"

1. Pertama, Download Aplikasinya >> "Iobit Uninstaller" << Kemudian Install, anda bisa kunjungi situs resminya, iobit[dot]com
2. Jalankan Programnya
3. Iobit Uninstaller akan secara otomatis mendeteksi seluruh aplikasi yang terdapat pada Komputer, Kamu tinggal memilih aplikasi - software mana yang hendak ingin kamu hapus lalu klik tombol uninstall. 




4.  Setelah itu akan terdapat beberapa popup, pilih "uninstall", bila tidak ada, pilih yang mempunyai makna sama, seperti "yes"



5. Setelah itu tunggu uninstaller bekerja mencari sesuatu tersembunyi.

Check salah satu, atau select all. Kemudian pilih Delete

Lihat ternyata benar ucapan saya, ternyata ada beberapa "limbah" yang tertinggal. Dengan menggunakan software uninstaller ini, kamu tidak perlu susah-susah mencarinya.  Mudah bukan?
Cukup sekian trik dari saya, semoga bisa membantu sahabat.
Ky: Best Software Uninstaller

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget