Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Pelajar di bawah 18 tahunpun bisa!

Cara Mudah menghasilkan Uang secara Online

Uang, U-A-N-G, merupakan sebuah kata dimana tanpanya kita dapat merasakan kesuraman, ‘mereka’ sangat dikenal di mata pebisnis dewasa hingga anak kecil, kita semua tahu apa fungsi uang – yaitu salah satu patokan kesuksesan seseorang. Di era metropolitan ini, umur tidak mempengaruhi kesuksesan seseorang, tak mengenal tingginya gelar, dan tak melihat status orang. Whether sahabat masih menginjak pendidikan SMA pun, sahabat bisa dengan usaha keras, menghasilkan uang, baik di dunia nyata maupun ‘dunia virtual’. Dunia virtual disini berarti kita menghasilkan uang lewat online. Uuuwaahh!! Ternyata kita bisa menghasilkan uang lewat online.



Kenapa Pelajar dibawah 18 tahun perlu mencari uang?



Dengan pemikiran remaja zaman sekarang, seharusnya mereka memiliki pemikiran kreatifitas, highly skilled, daya saing tinggi, dan rasa penasaran.

Dengan keempat faktor tersebut, sahabat sudah tergolong mampu untuk mulai berbisnis online. Dimana bila sahabat sudah sukses, hasil jerih payah sahabat bisa untuk menambah uang saku sahabat, beli perlengkapan sekolah. dan yang paling penting. Membeli Pengalaman.

Sayangnya para remaja sekarang menggunakan internet untuk bermain game dan social media an. Hal itu mungkin juga termasuk dirimu, saat ini banyak pelajar yang overdosis waktunya untuk ngegame dan social media. Tidak perlu ditanya, bahkan anak kecil di habitatku saja sudah punya smartphone.

Coba kita bayangkan, rata-rata kita internetan sekitar dua-tiga jam perhari. Berarti kira-kira bila dihitung selama setahun, kita sudah ketagihan internetan sekitar 10800 jam pertahun. Dan apa yang kita dapat dari 10800 jam tersebut? Semuanya hanya berisi hal-hal kosong saja.

Don't Waste Your Time, Bro.

Sekarang kita pikir, kenapa kita tidak menggunakan 10800 jam tersebut untuk kegiatan bermanfaat yang mendatangkan untung?

Oleh karena itu, mari, bersama saya, dan sahabat, belajar untuk berbisnis. Berikut daftar komplit: 10 peluang bisnis untuk pelajar dibawah usia 18 tahun!


Kerjakan Survey dan hasilkan uang lebih cepat


Hasilkan uang lewat Survey

Survey merupakan salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang hanya dalam satu jam saja. Dan pelajar sangat memungkinkan untuk menjadi kandidat surveyer. Cukup dengan mengeluarkan opini sahabat yang diberikan oleh perusahaan.

Kita dapat mengerjakan survey untuk menghasilkan pundi-pundi dolar. Survey. Cara kerja Survey disini biasanya kamu diberi pertanyaan, dan tersedia beberapa pilihan jawaban. Kamu perlu memilih satu jawaban pasti diantara beberapa pilihan.


Yuk, hasilkan uang melalui PTC (Pay To Click)

Apa Itu PTC?

Mungkin kamu masih terlalu “kecil” ataupun relative masih anak-anak, dan kamu masih gagap teknologi dan dunia internet seperti blogging, menulis artikel tetapi ingin bekerja online. PTC merupakan cara yang paling mudah. Dalam program paid to click yang perlu kamu lakukan hanya mengklik setiap iklan yang disediakan penyedia. Kemudian kamu akan dibayar tiap satu iklan yang kamu klik. Mudah bukan? Walau ini merupakan cara cepat untuk menghasilkan uang, Namun ada beberapa kelemahan kalau sahabat menggunakan PTC ini.
  • Jumlah penyedia iklan sangatlah sedikit
  • Maksimal, sahabat hanya dapat mendapat 5 iklan per hari
  • Kamu hanya akan mendapat 0.01 dolar tiap klik, untuk beli gorenganpun perlu ngutang

Atau kamu mungkin punya teman atau bergabung dengan komunitas tertentu, kamu bisa menggunakan “refer link” untuk merekomendasikan temanmu agar mau mengikuti paid to click program. Bila ia ikut mendaftar berkat “refer link” mu, kamu akan mendapat tambahan 50% komisi karena berhasil mengajak temanmu tersebut.

Main Game dan Dapatkan uang, tak percaya!?


Kalau kamu suka bermain game online, beberapa diantara kalian mungkin tahu bahwa game juga bisa memberikan rezeki. Lihat faktanya, bahwa pengembang game akan menyewa beberapa gamer untuk bermain online selama beberapa jam. Kemudian kamu disuruh menyampaikan pendapatmu tentang review game online. Jadi pengembang bisa meningkatkan mutu dari game tersebut. Hal ini biasa disebut “sample”.

Hal ini wajar, karena dengan mengeluarkan beberapa dolar saja, sebuah perusahaan game dapat menghemat dolar hingga berjuta-juta. Jadi, baik developer (pengembang) game maupun gamer mendapatkan keuntungan. Hal ini biasa disebut “simbiosis mutualisme”.

Kamu hobby Photographing, jepretanmu bisa membawa berkah

Hobby Berfoto - jual aja

Hasilkan uang lewat kamera - Bagi kamu yang punya bakat dalam bidang fotographing dan bercita-cita menjadi fotographer, kenapa kamu tidak mencoba menjadi fotographer sejak pelajar? Kamu bisa pergi jalan-jalan dan mengabadikan setiap foto, lalu kamu jual via online? Kalau fotomu bagus, harganya bisa mencapai harga sampai $5. Wow hebat kan? Kamu bisa dapat banyak foto cukup dengan melihat lingkungan sekitar, misalnya: mau foto binatang, ke kebun binatang.


 Menulis Artikel


Write Article and get money

Kamu jago merangkai kata alias gemar menulis? ternyata hobimu juga dapat menghasilkan uang. Kamu bisa menawarkan jasa menulis artikel. Artikel tersebut dapat berupa tutorial, berita, Seo, Hiburan.

Keuntungannya adalah kamu dapat bekerja tanpa terikat waktu, jadi menyenangkan sekali. Apalagi harga artikel professional berkisar $3 - $100!

Jualkan hasil karyamu lebih mudah di situs jual beli online


Sahabat pandai berkreasi dan kreatif, karya sahabat banyak disukai? Kenapa tidak sahabat berjualan dan promosi online sekaligus? Karya sahabat tidak akan berkembang pesat kalau tidak sampai ke audience luar. Sahabat perlu promosikan. Ada banyak cara agar maha karya mu terkenal
  • Pasang iklan di televisi dengan harga Rp. 10.000.000 tiap satu kali tayang
  • Pasang iklan di Koran Rp 700.000 – iklan baris
  • Pasang spanduk, 250.000 untuk mendapat izin, atau
  • Promosikan online dengan biaya paling murah sekitar gratis?

Nah untuk itu, mari gunakan internet, ada banyak situs yang bisa kita gunakan secara gratis, entah lewat sosial media atau situs jual beli, seperti berniaga.com dan tokobagus?
 
Ya,ya,ya. Saya tahu disitu tempat jual beli barang bekas. Tapi saya yakin maha karya sahabat juga pasti diolah dari barang bekaskan? Jadi, kenapa gak dicoba aja?! Sendal aja dijual di berniaga hehehe.
Nah, kalau sahabat yakin kalau kekreatifan sahabat mampu bersaing dengan produk kreatif internasional, kenapa tidak sahabat kenalkan ke dunia di Amazon ataupun e-bay?

Program Affiliasi, hasilkan uang cukup dengan rekomendasi


Method: Earn Money with Affiliate Program

Program affiliasi merupakan salah satu metode paling sederhana, kamu dapat menghasilkan earning tinggi cukup dengan menyarankan suatu produk ataupun jasa kepada temanmu, kemudian kamu akan memperoleh komisi beberapa persen dari harga produk yang dibeli temanmu. Istilahnya, kamu adalah sebagai sales.

Cara kerja affiliate program yaitu kamu melihat/membeli sebuah produk dari situs/perusahaan. Kamu berniat memberi tahu temanmu produk tersebut dengan rekomendasi kamu. Bila temanmu membeli barang atau jasa tersebut, maka kamu akan memperoleh komisi dari pihak penyedia.

Amazon dan Ebay merupakan 2 situs yang menyediakan affiliate program terbesar. Bahkan, salah satu program affiliasi untuk blog.

Jadi Terkenal dan Kaya mendadak dengan Youtube –an



Siapapun suka menonton TV, dan siapapun tidak dapat menolak bila ditawari menjadi artis. Hmm... tapi ternyata masuk tv tidaklah sesulit itu, sekarang ada Youtube, “TV online”. Tempat broadcast video terbesar di dunia, bahkan masuk 10 besar situs tersering untuk dikunjungi, dengan jutaan streaming video yang tersedia.

Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dan menjadi terkenal sekaligus, Youtube merupakan tempat ideal dimana kamu bisa mewujudkannya. Sudah banyak orang yang berhasil meraup untung melalui Youtube, cukup dengan mengaitkan channel yutub-mu dengan adsense.

Cara kerja Iklan

Cara kerjanya yaitu di setiap awal video akan muncul iklan dalam video berdurasi beberapa detik. Kamu akan dibayar bila iklan video tersebut di klik, maupun berdasarkan berapa banyakkah iklan video tersebut dilihat.

Nah untuk jenis video yang bisa untuk diupload, video seperti Tutorial, Video Wisata, Video Kuliner, dan Hiburan yang paling meyakinkan untuk menjadi youtuber sukses.

Menghasilkan Uang secara menyenangkan dengan blogging



Banyak kisah sukses para blogger mulai dari mahasiswa, pelajar, hingga ibu rumah tangga sukses lewat online, kebanyakan bekerja sebagai full time blogger. Contohnya Mbak Indri Lidyawati, pendiri juragancipir ini merupakan ibu rumah tangga.

Tetapi kita tidak membahas kisah sukses, karena biasanya tidak tercatat bagaimana cara dan strategi mereka untuk sukses. Yang terpenting adalah.. Do it Now!

Bagaimana blog bisa menghasilkan uang? yaitu sahabat disuruh membuat artikel ‘menggemparkan’ dan membuat blogmu terkenal. Serta pastikan blogmu tidak melanggar hukum. Lalu, uangkan.

Ada beberapa cara menguangkan blog >> mulai dari menggunakan penyedia advertising, program affiliasi, memamerkan produk lewat blog, kontes SEO, dan lain-lain.

Bergabung dengan google adsense



Google Adsense merupakan Program Jasa Iklan milik Google, Inc. Dan terbesar didunia, google adsense menguasai nyaris 70% pasar iklan online. Dan 40% iklan dari adsense terhubung dengan blog yang dikelola oleh remaja. Karena butuh usia 18 tahun ke atas yang diperbolehkan untuk monetize menggunakan adsense, google memperbolehkan remaja di bawah usia 18 tahun asalkan dengan persetujuan orang tua.
Google Adsense sangat sempurna untuk blog sahabat karena selain menyesuaikan dengan tema – niche blog sahabat, juga menyesuaikan minat pengunjung. Jadi kemungkinan klik semakin besar.

Hasilkan lebih banyak uang dengan Hubpages atau Squidoo


Blogging Site

Membangun blog besar membutuhkan waktu yang sangat lama, namun, bagi sahabat yang tidak ingin membutuhkan jalan yang terlalu bertahap-tahap, silahkan coba Hubpages atau Squidoo. Dua situs ini merupakan situs blogging terkenal yang memperbolehkan user untuk memonitasi artikelnya dengan adsense. Setelah kamu menulis artikel professional dan mendapatkan ribuan kunjungan, pendapatan adsense kamu dapat meningkatkan.

Memang semua pilihan ‘bisnis’ online tersebut sangatlah terjal bagai meraih puncak gunung, tapi percayalah, ketika kau sudah sampai puncak, kau akan lihat indahnya pemandangan, dan segarnya udara. Asal kita bisa mengatur kegiatan online dan offline kita, saya yakin kita bisa sukses.

Saya berharap sahabat beberapa kegiatan menghasilkan uang diatas bisa membantumu untuk sukses. Berhenti membuang waktumu dengan kegiatan monoton, facebook, gaming, dan bbm yang overdosis. Karena segala yang berlebihan adalah buruk dan hanya membuang waktu.

*sebenarnya ada banyak cara, tetapi yang saya catat ini adalah cara umum alias cara-cara terkenal untuk menghasilkan extra money tanpa stress. Banyak sekali metode lain yang menarik. Untuk metode yang paling meyakinkan, saran saya lebih baik memilih membuat blog lalu kaitkan dengan adsense ataupun affiliasi program, dan memanfaatkan youtube karena blog dan youtube bisa saling terkait.


Post a Comment

Cara daftar ppc google adsense untuk anak dibawah 18 tahun gimana ya?

Adsense untuk umur dibawah 18 tahun tidak diperbolehkan, agar bisa diterima, sahabat harus mendaftarkan blognya dengan bimbingan orang tua, itu artinya, pendaftaran adsense haruslah orang tua yang mengurus, mulai dari akun, rekening dll.

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget