Ibu Rumah Tangga menghasilkan uang dari Online, Why Not?

Setiap orang ingin menjadi sukses, bahkan dalam keterbatasan waktu, tempat, dan situasi. Maupun masalah rangkap, misalnya alasan keluarga, Bagaimanapun kita dituntut untuk menjaga mereka, meluangkan waktu bersama mereka, dan belajar lebih baik bersama mereka. Tentunya kita tidak ingin keluarga, aset yang jauh lebih berharga daripada uang, karena tidak terawat akhirnya jatuh nilainya dibawah uang.

Ibu Rumah Tangga mengurus keluarga dan mengais rezeki? 


Inilah yang terjadi pada ibu-ibu rumah tangga, walaupun telah lulus dari jenjang perguruan tinggi, mereka terpaksa menjadi ibu rumah tangga dan melepaskan impian dan karier mereka. Hal ini tentu dipilih dengan pilihan yang sangat matang dan terencana, bagaimanapun wanita menggunakan rasa empati dan perasaan.

Pilih Wanita Karier atau Ibu Rumah Tangga? Why not both 


Tapi, bagi Anda yang mungkin memilih menghabiskan waktu mengurus anak dan suami, dan tak dapat menitik menjadi wanita pekerja, ternyata ada cara rahasia dimana Anda bisa menjadi sukses sekaligus meluangkan waktu bersama keluarga.

Cukup dengan bermodal laptop/komputer, koneksi internet, dan ruang keluarga. Anda bisa meraup untung. Lho, bagaimana caranya? Caranya relatif mudah kok, dan tentu bukan hanya satu cara, melainkan beragam cara. Sekarang tinggal Andalah yang menentukan pilihan di bidang apa yang hendak Anda pilih.



Tapi, bagi Anda yang mungkin memilih menghabiskan waktu mengurus anak dan suami, dan tak dapat menitik menjadi wanita pekerja, ternyata ada cara rahasia dimana Anda bisa menjadi sukses sekaligus meluangkan waktu bersama keluarga. 

Cukup dengan bermodal laptop/komputer, koneksi internet, dan ruang keluarga. Anda bisa meraup untung. Lho, bagaimana caranya? Caranya relatif mudah kok, dan tentu bukan hanya satu cara, melainkan beragam cara. Sekarang tinggal Andalah yang menentukan pilihan di bidang apa yang hendak Anda pilih.

Bila tidak bisa berkarir secara nyata, kenapa tidak berkarir secara virtual

 
Virtual disini artinya bukan imajinatif, ataupun berangan-angan. Melainkan Anda memperhatikan bisnis secara online alias dunia maya. 

Kesempatannya sangat besar dan bisa jadi bisnis rumahan untuk ibu rumah tangga. Bahkan sudah banyak kalangan non rumah tangga yang berhenti “bekerja” dan memilih full time online karena pendapatan di tempat kerjanya tidak sebanding dengan pendapatan kerja online. Ya.. istilahnya suami rumah tangga.

Kenapa Ibu Rumah Tangga ingin dapat penghasilan lewat internet? 

 

Kebanyakan mereka (Ibu Rumah Tangga) sangat berharap untuk mempratikkan skillnya dalam sehari-hari, namun sudah pasti mereka sering sekali menghabiskan waktu di dalam rumah. Mereka akhirnya memendam skill mereka dalam-dalam. Padahal sekarang sudah ada dunia online, dimana Anda bisa mengasah skill Anda cukup di rumah saja.

Keuntungan ‘kerja online’

 
Keuntungan berbisnis lewar internet, Anda bisa bekerja tidak terikat waktu, sehingga bisa meluangkan banyak waktu bersama keluarga ataupun untuk kerja sampingan. Selain itu penghasilan yang dapat Anda raup bisa terus berkembang. 

Nah, kali ini saya telah mengumpulkan cara-cara meraup uang dengan usaha rumahan online.
  1. Hasilkan uang cepat dengan kerjakan survey

Apa Itu PTC?
 
Bagi Anda yang tidak mempunyai kemampuan alias gagap dibidang teknologi, mungkin Anda bisa mencoba mengerjakan survey untuk menghasilkan uang secara cepat. Salah satunya yaitu menyelesaikan survey, caranya cukup mudah, Anda cukup menjawab pertanyaan yang diberikan perusahaan. Entah itu tentang produk ataupun jasa, Anda bisa mereview produk tersebut dan memberikan saran dan kurangnya produk/jasa tersebut. Dengan begitu perusahaan dapat mengembangkan produk/jasanya menjadi lebih baik 

teknik ini cukup membantu untuk Anda yang gaptek, namun penghasilannya kurang meyakinkan,yaitu sekitar 0.01 dolar perklik. Selain itu, dalam satu hari hanya terdapat 4-5 survey. Jadi dibandingkan mendapat selembar dollar, lebih tepatnya Anda mendapat recehan dollar.
  1. Menulis untuk orang lain

Write Article and get money 
Mungkin Anda mempunyai hobi menulis, maupun mempunyai kemampuan mengetik diatas rata-rata. Mungkin Anda bisa meluangkan hobi Anda tersebut untuk ditukar dengan uang. Nah ternyata di dunia online, ada jasa menulis artikel, dimana apabila artikel Anda menarik dan berkualitas tinggi, maka akan dibeli oleh orang lain. 

Harga satu artikelpun sangat menggiurkan, untuk artikel berbahasa inggris, harganya berkisar $3 hingga $300!
 
  1. Membuat Channel Youtube

 
Bagaimanakah menjadi terkenal dan kaya sekaligus? Tentu saja menjadi menjadi artis, tampil di televisi, nyanyi sambil lipsing. Tapi memang, tidak semua orang bisa menjadi artis. Dan tidak semua artis dapat bertahan di dunia hiburan. 

Tapi sekarang ada youtube, tempat video streaming terbesar dan 10 situs yang paling sering dikunjungi di dunia! Anda bisa membuat video liburan, kuliner, resep, hiburan maupun tutorial. Dan kalau video yang Anda tayangkan banyak diminati dan berkualitas, maka setahap demi setahap, Anda dapat menjadi “artis youtube”. 

Bagaimana kita mendapat uang lewat Youtube? Setiap video yang ditonton oleh viewer akan disisipi iklan berupa video selama beberapa detik. Model penghitungannya ada dua, bila si-viewer (orang yang menonton video yang Anda unggah) mengklik iklan tersebut, Anda akan mendapat imbalan. Anda bisa mendapat imbalan pula berdasarkan banyak viewer .
  1. Perluas pangsa pasar dengan berjualan online

 
Mungkin bagi Anda yang membuat karya berseni tinggi, Anda bisa mencoba memamerkan hasil karya Anda tersebut lewat online. Jadi, dengan promosi online ini, membantu bisnis rumahan Anda lebih cepat serta efisian. Ada banyak tempat berjualan produk online mulai dari lokal, misalnya saja tokopedia, bukalapak, tokobagus dan berniaga. 

Saya tahu kalau tokobagus dan berniaga itu tempat jual-beli barang bekas, tapi saya yakin hasil karya beberapa diantara kalian berasal dari barang daur ulang, jadi kenapa tidak dicoba saja? 

Nah, kalau Anda merasa bahwa Mahakaryamu sangat bermutu dan layak untuk dipamerkan di luar negeri, kenapa Anda tak mencoba situs jual beli raksaksa seperti amazon dan ebay?
  1. Bisnis Rumahan MLM

 
Multi Level Marketing merupakan bisnis dimana Anda menjadi distributor suatu produk juga sebagai orang yang mengajak orang lain untuk menjadi distributor/sales. Selain mendapat komisi dari penjualan produk, Anda juga dapat komisi tidak langsung setelah mengundang orang lain untuk ikut menyalurkan produk tersebut. 

Memilih MLM sebagai peruntungan membutuhkan keahlian khusus, dan tidak banyak yang berhasil. Hal ini dikarenakan sulitnya membuat jaring-jaring penyalur (distributor), artinya bisnis tersebut dikatakan berhasil apabila Anda mampu mengajak banyak orang untuk ikut menjadi sales. Anda akan menjadi upline, dan bawahan Anda (orang yang Anda undang) akan menjadi downline. Bila downline berhasil menjual produk tersebut, maka Anda juga akan mendapat komisi. Seperti itulah cara kerja bisnis rumahan MLM. 
mlm untuk bisnis rumahan

Beberapa perusahaan yang membuka peluang bisnis MLM diantaranya Tupperware dan Oriflame. Kedua pilihan tersebut sangat disenangi oleh wanita terutama ibu-ibu rumah tangga karena produk yang ditawarkan adalah produk rumah tangga dan kosmetik.
 
  1. Program affiliasi

Method: Earn Money with Affiliate Program
Program affiliasi mirip seperti usaha Multi Level Marketing, Bedanya ialah didalam program affiliasi, Anda hanya menjadi pemberitahu, tanpa perlu membawa barang ke sana-ke sini. Terus bagaimana cara mendapatkan uangnya? 

Anda harus menarik teman atau siapapun untuk membeli produk melalui rekomendasi Anda, atau biasa disebut link referral. Nah bila temanmu atau siapapun itu membeli produk melalui link referral Anda, maka kamu akan mendapat komisi beberapa persen dari harga barang yang dibeli temanmu.
Ada banyak situs yang membuka peluang program affiliasi, misalnya envato dan amazon.
 
  1. Membuat Blog/website

 
Ternyata blog yang kita kenal sebagai media yang berisi artikel tentang pengetahuan dan hiburan ini ternyata mempunyai fungsi rahasia. Yaitu dapat meraup uang, Apabila blogmu berkualitas, bermanfaat dan ramai pengunjung, maka blogmu haruslah layak untuk diuangkan. 

Beberapa caranya adalah dengan PPC, yaitu memasang gambar/teks iklan. Bila iklan tersebut di klik, maka Anda akan mendapatkan uang. Situs PPC yang paling terkenal saat ini adalah google adsense.
Beberapa pilihan menguangkan blog yang lain yaitu mengikuti kontes SEO, program affiliasi dan lain-lain.
   
Nah itulah beberapa alternatif bekerja online yang bahkan ibu rumah tanggapun sanggup. Tapi perlu Anda ketahui, bahwa tujuan utama ibu rumah tangga adalah merawat dan menjaga keluarga ketika suami bekerja. Jadi, pilihlah usaha yang sesuai dan tidak menabrak tanggungjawab, siapapun itu baik baik ibu rumah tangga maupun pelajar.

Post a Comment

- Comment dilarang spam-menyebarkan link
- Untuk mendapatkan backlink berkomentarlah menggunakan gmail / openid
- Dilarang komentar 'dewasa'
-Sharing is Caring. Jangan lupa like fanpage kami

Refano Pradana

{google-plus#https://plus.google.com/u/0/112244076923112035800/} {pinterest#https://id.pinterest.com/apsdbgsmgs/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget